Biodata Agama Siddharth Shukla Pemeran Parth Bhanushali

Biodata Siddharth Shukla – Kembali lagi saya akan membahas serial India, dengan menulis salah satu biodata pemainnya bernama Siddharth Shukla. Dalam serial ini Siddharth Shukla berperan sebagai Parth Bhanushali. Sebelumnya Siddharth Shukla sukses berperan sebagai Shiv dalam serial Anandi yang beradu akting dengan Toral Rasputra. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Siddharth Shukla dibawah ini akan kami sajikan seputar agama, tanggal lahir, nama pacar dari artis tersebut.

Biodata Siddharth Shukla, Pemeran Parth Bhanushali di Serial Dil Se Dil Tak ANTV



Nama : Sidharth Shukla
Tanggal Lahir : 12 Desember 1980
Lahir : Jalandhar, Punjab, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Tinggi Badan : 1.88m
Agama : Hindu
Nama Orang Tua : Rita Shukla, Ashok Shukla
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2008-sekarang

Siddharth Shukla adalah aktor yang berasal dari India, Ia lahir pada tanggal 12 Desember 1980 di Panjub India. Ia memulai debut karirnya dalam acara berjudul Babul Ka Aangann Chootey Na, yang sukses pada masa penayangannya di tahun 2007. Nama Siddharth Shukla di kenal masyarakat luas berkat perannya dalam serial Anandhi, ia berperan sebagai Shiv, yang menjadi suami dari Anandhi. Banyak acara dan serial drama yang sudah di bawakan oleh Siddharth Shukla, bahkan ia pernah memenangkan Khatron Ke Khiladi pada musim yang ke 7.

Siddharth Shukla menyelesaikan sekolahnya di Mhaharasta Mumbai, Ia kuliah di Sekolah tinggi ST. Xavier, Fort. Sebelum berakting, ia memulai karirnya sebagai seorang model, dan mengikuti ajang pencarian model bertajuk Gladrags Manhut dan menjadi Runner Up. Ia memenangkan ajang The Besr Model 2005 dalam ajang Best Model Of The World 2005 yang di adakan di Turki.

Banyak orang yang hanya mengetahui bahwa Siddharth Shukla hanya sebagai Aktor saja, namun ia juga pernah menjadi Host dalam acara India Gots Talent musim 7.

Banyak orang yang menanyakan siapa istri Siddharth Shukla. Perlu di ketahui bahwa Siddharth Shukla sampai saat ini belum menikah dan di kabarkan sedang dekat dengan Rashmi Desai pemeran Tapasha dan serial Uttaran, lawan mainnya di serial Dil Se Dil Tak. Serial Dil Se Dil Tak itu sendiri akan segera tayang di ANTV tak lama lagi. Apakah serial tersebut akan kembali sukses seperti Anandhi dan Utttaran?

Kumpulan Foto foto Siddharth Shukla

Baca Juga Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Candra Nandini