Biodata Angel Lelga Beserta Agama

Biodata Angel Lelga – Hari ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang terkenal dengan berbagai macam sensasinya, yaitu Angel Lelga. banyak sekali berita dari tahun ke tahun yang mengabarkan tentang Angel Lelga. Blog Biodata SID akan mengulas tentang Biodata Angel Lelga yang meliputi agama, nama suami, tanggal lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Angel Lelga Beserta Agama



Nama Asli : Lely Anggraeni
Nama Populer : Angel Lelga
Tanggal Lahir : 01 Januari 1981
Tempat Lahir : Solo, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Suami/Istri : Vicky Prasetyo

Angel Lelga adalah artis yang lahir pada tanggal 1 Januari 1981 di Kota Solo Jawa Tengah. Angel Lelga memiliki nama asli Lely Anggraeni, ia adalah salah satu artis yang menjadi Mualaf dan kini senang mengenakan Hijab. Angel Lelga pertama kalu terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai Model, pemain sinetron, ia juga di percaya untuk menjadi Duta Pariwisata Morowali Indonesia. Wajah cantik Angel Lelga adalah keturunan dari Kalimantan dan Tionghoa.

Angel Lelga pernah menikah dengan Rima Irama, namun pernikahan mereka tidak bertahan lama. Sekarang Angel Lelga adalah istri dari komedian Vicky Prasetyo yang juga terkenal dari sensasinya beberapa tahun lalu. Angel dan Vicky Resmi menikah di awal tahun 2018. Angel Lelga terkenal dengan Kontroversi seputar pernikahan, selain dengan Roma Irama, ia juga di kabarkan menikah dengan pengusaha batu Bara yang berujung Konfilk dengan Istri Sahnya.

Baca juga Biodata Mega Carefansa