Biodata Ari Lasso Beserta Istrinya

Biodata Ari Lasso –  Siapa yang tak kenal dengan Ari Lasso, penyanyi Indonesia yang sudah senior. Banyak lagu-lagu Ari Lasso yang ngehits dan sukses keras di pasaran. Biodata Ari Lasso akan menjadi topik pembahasan yang utama dalam artikel kali ini. Bagi anda yang suka dengan lagu-lagu yang di bawakan oleh Ari Lasso berikut adalah profil Ari Lasso yang meliputi Agama, Kehidupan, Pribadi dan juga nama Istrinya.

Biodata Ari Lasso Beserta Istrinya

Biodata Ari Lasso Beserta Istrinya



Nama Lahir : Ari Bemardus Lasso
Nama Populer : Ari Lasso
Nama Panggilan : Ari
Tempat Lahir : Madiun, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 17 Januari 1973
Agama : Kristen Prote stan
Pekerjaan : Penyanyi
Jenre Musik : Pop, Pop Rock
Awal Populer : Menjadi Anggota Grub Band “ Dewa 19 “
Dapur Rekaman : Aquarius Musikindo
Nama Istri : Vita Dessy ( Tahun 1999 sampai detik ini


Ari Lasso adalah penyanyi sukses asal Indonesia yang lahir pada tanggal 17 Januari 1973 di Madiun Jawa Timur. Nama Lahir Ari Lasso adalah Ari Bermardus Lasso, yang merupakan anak dari pasangan Bartholomeus Bernard Lasso ( Ayah ) dan Sri Noerhid ( Ibu / Almarhum ).

Ari Lasso sudah menjajal dunia musik khususnya tarik suara ketika ia duduk di bangku SMA, yang pada saat itu ia bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya. Ia pun membentuk sebuah grub band Ari laso bersama Piyu ( gitaris Padi ) dan Wawan Juniarso ( drummer Dewa ), grub mereka dinamai”Outsider Band”. Nama Ari Lasso melambung bersama Dewa 19, sebelum posisinya di gantikan Once Mikhael. Namun sebelum bersama Dewa 19 ia bernaung dengan grub “Boomerang”, yang dulunya masih memegang nama “Lost Angels Band”.

Nama Ari Lasso semakin terkenal ketika bergabung dengan Band Dewa 19 yang di gawangi oleh Ahmad Dhani, Andra dan teman-temannya. Ketika nama Dewa 19 Mulai terkenal, Ari Lasso tersandung kasus Narkoba menjelang perilisan Album “Pandawa Lima”di tahun 1997, di tahun itu juga Ari Lasso keluar dari Grub Dewa 19 yang sudah membesarkan namanya.

Setelah keluar dari Dewa 19, Ia Vacum selama beberapa tahun dari dunia musik Indonesia, awal kemunculan nya ia di gandeng oleh Melly Goeslow, sekaligus menjadi awal kemunculannya dalam bersolo karir. dan Telah merilis album sebagai berikut :

Daftar Album Solo Ari Lasso

  • Sendiri Dulu (2001)
  • Keseimbangan (2003)
  • Kulihat Kudengar Kurasa (2004)
  • Selalu Ada (2006)
  • The Best of (2007)
  • Yang Terbaik (2012)

Nama Istri Ari Lasso adalah Vita Dessy, sebelumnya hubungan mereka sempat mendapat pertentangan dari kedua orang tuanya karena hal perbedaan keyakinan. Namun pada tahun 1999 mereka berdua diam diam menikah dengan istrinya Vitta Dessy Catur Purnama.

Pernikahan Vita Dessy dan Ari Lasso bertahan hingga saat ini dan sudah di karuniai oleh 5 orang anak yang bernama :

Nama Anak Ari Lasso : 
Aura Rivanya Maharani Lahir Pada Tahun 1999
Michael Bernard Lasso Lahir Pada Tahun 2002 ( Almarhum )
Aura Anandira Lasso Lahir Pada Tanggal 26 Juli 2003
Abraham Bernard Lasso Lahir Pada Tahun 2005
Alessandra Lasso Lahir Pada Tanggal 21 Juli 2008

Saat ini Ari Lasso disibukan dengan menjadi salah satu Juri di ajang pencarian bakat seperti The Voice Indonesia, dan Indonesia Idol 2018. Berikut adalah Kumpulan Foto terbaru Ari Lasso

Foto masa kecil Ari Lasso

Baca juga Biodata Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 Lengkap