Biodata Ayana Jihye moon, Artis Korea Yang Masuk Islam

Biodata Ayana Jihye Moon – Kembali lagi blog ini akan membahas tentang informasi unik. Saya akan menulis artikel tentang artis Korea yang masuk islam, dia adalah Ayana Jihye Moon. Bagi anda yang sedang mencari tau tentang siapa saja artis Korea mualaf, Ayana Jihye Moon adalah salah satunya. Langsung saja kita simak biodata dan kisah hidup Ayana Jihye Moon ketika memutuskan menjadi Mualaf :

Biodata Ayana Jihye moon, Artis Korea Yang Masuk Islam



Nama: Ayana Jihye Moon
Tanggal Lahir : 28 Desember 1995
Tempat lahir : Seoul
Agama : Islam
Profesi : Artis


Ayana Jihye Moon adalah artis Korea yang lahir pada tanggal 28 Desember 1995 di Seoul Korea Selatan, banyak media yang mengabarkan bahwa ia adalah mantan anggota 5 Dols, yang kini menjadi Mualaf, Keputusan Jihye Moon menjadi islam membuat heboh di sebagian negara Islamkhususnya Indonesia.

Ketertarikan Ayana masuk kedalam Islam, karena ia sangat suka dengan hal yang berbau timur tengah. Ayana lahir di tengah keluarga yang non muslim. Bahkan ia rela hengkang dari 5 Dols setelah ia berhijab. Saat usianya 8 tahun ia mendengar isu tentang Iraq, saat itu segala hal tentang islam masih sangat sensitif di Korea Selatan, bahkan hal terorisme selalu di identikan dengan islam.

ketika orang Korea banyak yang membenci Islam, Ayana malah tertarik untuk mendalami dan mempelajari tentang Agama Islam. Ia mengaku mempelajari Islam melalu internet, karena tidak ada yang bisa mengajarinya disana. Ia mantap memeluk islam setelah sekolahnya mengadakan sebuah camp selama 3 hari, pada saat itulah ia mendapat hidayah dan memeluk agama islam.

Setelah menjadi Mualaf, Ayana meninggalkan negaranya dan  memperdalam ilmu agama islam dengan cara mengunjungi berbagai negara Islam termasuk di Indonesia. Saat di Indonesia ia di undang banyak sekali stasiun Tv di acara Talk Show. Untuk memperdalam ilmu agama Islam, saat ini ia sedang kuliah di Universitas Islam Malaysia.

Kumpulan Foto Ayana Jihye Moon

Baca juga Biodata Kim Soo Hyun Lengkap Beserta Pacar