Biodata dan Daftar Pemain Dil Se Dil Tak ANTV

Biodata dan Daftar Pemain Dil Se Dil Tak ANTV – Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang drama India Terbaru Berjudul Dil Se Dil Tak yang akan segera tayang di ANTV. Jika anda sedang mencari daftar pemain Dil Se Dil Tak atau biodata artis yang mendapat peran dalam drama Dil Se Dil Tak.

Drama ini tayang pada tahun 2017, dan di bintangi oleh Parth Bhanushali (Siddharth Shukla) dan Shorvori Parth Bhanushali (Rashami Desai), kedua artis tersebut sudah pernah bermain dalam satu drama yang berjudul Uttaran yang juga sudah tayang di ANTV. Apakah drama Dil Se Dil Tak ini akan sepopuler Serial Uttaran yang sempat boming pada masa penayangannya.

pemain dil se dil tak
daftar pemain dil se dil tak

Sinopsis Dil Se Dil Tak adalah menceritakan tentang Parth Bhanushali seorang cucu dari keluarga Bhanushali Gujarati yang sangat kaya. Budaya dan Tradisi yang sangat kental terus di lakukan hingga turun temurun. Parth Bertemu dengan seorang gadis bernama Shorvori yang di perankan oleh Rashami Desai, ia adalah gadis bengali cantik di kantornya dan Parth juga jatuh cinta padanya.

Keluarga Bhanushali menentang Hubungan Parth dengan Shorvori, karena perbedaan kasta mereka sangat jauh. Karena Parth adalah sosok pria yang tidak ingin mengingkari janji, Ia menikah dengan Shorvori dan menentang kehendak orang tuannya. Maju ke 2 tahun kemudian setelah mereka menikah, Parth dan Shorvori tinggal di kediaman Bhanushali yang sama namun tempat tinggal mereka masih terpisah dari keluarga dekat Parth.

Keluarga Parth tetap menolak pernikahannya dengan Shorvori meski mereka sudah 2 tahun menikah. Malah mereka menyuruh Parth dan Shanvari pergi jauh dari kediaman Bhanushali. Mereka berdua saling mencintai satu sama lain, namun ketika hendak menuju bandara mereka mengalami kecelakaan ringan yang membuat mereka harus kembali ke kediaman Bhanushali. Akhirnya mereka pun mengetahui bahwa Shorvori sedang mengandung anak Parth, sehingga keluarga Parth mengijinkan Shorvori tinggal sampai bayi tersebut lahir.

Pada suatu ketika Shorvori jatuh tergelincir sangat parah, hingga membuat perutnya sakit, Dokter pun mengatakan bahwa mereka telah kehilangan anak mereka. Parth dan Shorvori sepakat untuk tidak memberitahukan kepada keluarga. Mereka berdua mencoba untuk hamil, tapi tetap tidak bisa, bagaimana dengan kelanjutan hubungan mereka, apakah Parth dan Shorvori akan mempertahankan cintanya, meski keluarga Parth tidak merestui hubungan mereka?

Biodata dan Daftar Pemain Dil Se Dil Tak ANTV

Biodata Rashami Desai Sebagai Shorvori



Nama Lengkap : Rashami Desai
Nama Lain : Rashami Desai, Divya Desai
Tempat Lahir : Nagaon, India
Tanggal Lahir : 4 Agustus 1986
Pekerjaan : Aktris, Dancer, Presenter, dan Model
Hubungan :
– Siddharth Shukla (Pacar)
– Rasila Ajay Desai (Orang Tua)

Biodata Agama Siddharth Shukla Pemeran Parth Bhanushali



Nama : Sidharth Shukla
Tanggal Lahir : 12 Desember 1980
Lahir : Jalandhar, Punjab, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Tinggi Badan : 1.88m
Agama : Hindu
Nama Orang Tua : Rita Shukla, Ashok Shukla
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2008-sekarang

Jasmin Bhasin Sebagai Teni



Nama : Jasmin Bhasin
Tanggal Lahir : 28 Juni 1990
Tempat Lahir : Rajasthan India
Tinggi Badan: 1.68m
Tahun Aktif : 2011
Pekerjaan : Model dan Aktris

Daftar Nama Pemain Lengkap Dil Se Dil Tak

  • Tej Sapru sebagai Pushrottam Bhanushali/ Dadaji
  • Dolly Minhas sebagai Ambika Pushrottam Bhanushali/ Dadi
  • Sachin Parikh sebagai Ramnik Bhanushali
  • Vaishnavi Mahant sebagai Indu Ramnik Bhanushali
  • Gouri Agarwal sebagai Jagruti Bhanushali
  • Urvashi Upaddhyay sebagai Poeni Bhanushali
  • Himani Sharma sebagai Sejal Bhanushali
  • Khyati Keswani sebagai Dr. Jalpa Bharat Kumar
  • Jignesh Joshi sebagai Dr. Bharat Kumar
  • Karan Goddwani sebagai Suyog Bhanushali
  • Abhilash Chaudhary sebagai Munna
  • Pooja Singh sebagai Forum Suyog Bhanushali
  • Kunal Verma sebagai Aman Patel
  • Mayank Arora sebagai Rishabh
  • Kanika Maheshwari sebagai  Madamji

Demikian artikel tentang Biodata dan Daftar Pemain Dil Se Dil Tak ANTV, semoga bisa menambah wawasan anda seputar drama india yang kembali tayang di ANTV.