Biodata Delano Rijke Daniel, Pemeran Vigo di Jodoh Wasiat Bapak

Biodata Delano Daniel – Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor tampan bernama Delano Daniel. Delano Daniel mulai di kenal banyak orang ketika mendapat peran sebagai Vigo di Jodoh Pengantar Jenazah, atau sekarang berganti nama menjadi “Jodoh Wasiat Bapak“. Bagi anda yang penasaran dengan Vigo atau Delano Daniel, anda bisa menyimak artikelnya dibawah ini.

Biodata Delano Daniel, Pemeran Vigo di Jodoh Wasiat Bapak



Nama: Delano Rijke Daniel
Nama Panggilan : Delano Daniel
Tanggal lahir : 24 April 1989
Tempat Lahir : Belanda
Akun Instagra, : @delanodaniel

Delano Daniel adalah artis yang lahir pada tanggal 24 April 1989 di Belanda. Delano Daniel di kenal banyak orang Indonesia ketika dirinya bermain dalam serial sinetron berjudul “Cinta Dilangit Taj Mahal”. Delano Daniel mulai tertarik menjadi aktor sejak pertama kali menginjakkan kaki Di Indonesia tepatnya 3 tahun lalu. Ia adalah seorang pemain Sepak Bola semi Profesional.

Film pertama yang ia bintangi berjudul “Dear Love” yang di tayangkan pada tahun 2016, dalam film tersebut ia berperan sebagai Mike. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Delano Danien berperan sebagai Vigo, Vigo sendiri adalah seorang pria yang memiliki karir cemeralng, Mama Kania menjodohkan Vigo dan Kania, dan menyuruh Kania untuk meninggalkan Adam yang di perankan Oleh Adly Fairuz.

Kumpulan Foto Delano Daniel pemeran Vigo

Baca juga Biodata Imaz Fitria