Biodata Deva Mahenra Serta Foto Terbaru

Biodata Deva Mahenra – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Deva Mahenra beserta agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Deva Mahenra akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata Deva Mahenra Serta Foto Terbaru

Biodata Deva Mahenra Serta Foto Terbaru
foto terbaru Deva Mahenra Oleh https://kumparan.com/



Nama: Deva Mahenra
Tanggal lahir: 19 April 1990
Tempat Lahir : Makasar
Pekerjaan: Aktor dan Model
Tinggi Badan: 183 cm
Nama Orang Tua: Mansyur Mahenra dan Masdiana
Agama: Islam

Deva Mahenra adalah artis pria yang lahir pada tanggal 19 April 1990 di Makasar. Ia di nilai sangat mirip dengan aktor Korea bernama Gong Yoo. Jika kalian sering nonton tetangga masa gitu Net Tv, pasti tidak asing dengan wajah Deva Mahenra. Dalam acara sitkom tersebut ia berperan sebagai Bastian. Deha Mahenra lahir dari pasangan Mansyur Mahenra (Ayah) dan Masdiana (Ibu).

Deva Mahenra sendiri di kenal sebagai model, Aktor dan Presenter. Ia mengawali karirnya sebagai artis dengan mengikuti ajang Indonesian Idol 2007, ia berhasil masih finalis 40 besar. Kemampuan Deva di bidang Presenter juga tak di ragu kan lagi, membuat karirnya di dunia hiburan semakin cemerlang.

Tak hanya sitkom saja, ia juga pernah mengisi berbagai macam judul Film seperti Slank Nggak Ada Matinya (2013) sebagai Abdee, Crush (2014) sebagai Andre, Aku, Kau & KUA (2014) sebagai Deon, dan masih banyak film yang ia bintangi. Ia juga pernah di percaya untuk menjadi presenter di acara Entertaiment News Net Tv, dan The Remix net Tv.

Baca Juga Biodata Agama Axel Matthew Thomas