Biodata Fauziah Zhi Alatas Host Pantang Ngemis GTV

Host Pantang Ngemis GTV – GTV kembali menghadirkan acara REality Show berjudul “Pantang Ngemis”. Dalam acara tersebut akan menceritakan tentang kisah perjuangan hidup orang orang hebat, pantang menyerah dalam menjalani hidup tanpa harus meminta-minta, meskipun mereka memiliki banyak keterbatasan.

 Pantang Ngemis

Yang akan kita bahas pada kali ini adalah nama host “Pantang Ngemis” yang mengisi acara tersebut. Pembawa acara tersebut bernama Fauziah Alatas, sepertinya Fauziah adalah artis senior yang sudah mengisi banyak sekali Film, FTV dan juga sinetron. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Fauziah Alatas, anda bisa simak Profil lengkap Fauziah Alatas meliputi tanggal lahir, nama pacar, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Fauziah Alatas Host Pantang Ngemis GTV



Nama Asli  ; Fauziah Dwi Handayani Alatas
Nama Populer : Fauziah  Alatas
Agama : Islam
Tempat Lahir ; Jakarta
Tanggal Lahir  : 15 Agustus 1986
Profesi : Model dan Aktris
Usaha Sampingan :
Tahun Berkarier : 2003 – sekarang


Fauziah Alatas memiliki nama asli Fauziah Dwi Handayani Alatas, yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1986 di Jakarta. Fauziah bisa di katakan sebagai artis senior, karena sejak tahun 2004 ia sudah memulai karir nya di dunia perfilman Indonesia. Fauziah memulai di dunia hiburan sejak ia mengikuti ajang pemilihan model di salah satu majalah yang terkenal pada masa itu.

Setelah mengikuti ajang itu ia serius di bidang Enterteiment, dan ingin melebarkan sayap sebagai Pemain sinetron dan Film. Sinetron perdana yang ia bintangi adalah “Bunglon”. Beberapa film yang sukses ia bintangi seperti “Bangku Kosong”, “Inikah Rasanya” dan film terbaru yang baru ia garap tahun 2014 berjudul “Salah Bodi”.

Fauziah Alatas kini menjadi salah Host atau pembawa acara Reality Show yang berjudul Pantang Ngemis yang tayang di GTV.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Fauziah Alatas , Baca juga artikel lain berjudul “Biodata Kriss Hatta (Uang Kaget Global TV) Beserta Agama