Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya

Biodata Gen Halilintar –  Salah satu keluarga yang saat ini jadi bahan perbincangan adalah Keluarga Gen Halilintar. Awalnya penasaran dengan siapa sih Gen Halilintar itu, saya pun mencari Informasi di Google, ternyata Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang memiliki 11 anak di dalamnya. Wow, penasaran dengan Biodata Gen Halilintar?, berikut ulasannya.

Biografi Keluarga Gen Halilintar

Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya



Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang hidup rukun dan memiliki banyak sekali anak yang tampan dan juga cantik. Kepala Keluarga Gen Halilintar bernama Abi Halilintar Asmid dan istrinya bernama Umi Geni Faruk, kedua orang tua tersebut mendidik kesebelas anaknya secara mandiri dan islami.

Ada Pepatah lama mengatakan, “Banyak anak, Banyak Rejeki”, namun sepertinya pepatah tersebut sudah tidak berlaku di jaman Milenial saat ini. Namun tidak halnya dengan Abi Halilintar yang masih meyakini jika memiliki banyak anak, allah juga akan melimpahkan rejekinya. Gen Halilintar adalah keluarga muslim yang juga menjadi inspiratif bagi kita semua. Sang Ibu Geni Faruk juga tekah menulis sebuah buku bertajuk “Kesebelasan Gen Halilintar : My Family My Team”.

Selain menjadi keluarga yang inspiratif dan muslim mereka juga sangat senang traveling, bahkan hingga saat ini Gen Halilintar sudah berkeliling kurang lebih di 100 negara di seluruh dunia. Banyak yang berpikir kalau membutuhkan banyak uang traveling ke luar negri apa lagi dengan jumlah anak yang banyak.

Tidak perlu anda ketahui dari mana keluarga mereka bisa seperti itu, yang pasti sang ayah memiliki sebuah usaha yang berkembang pesat hingga ke manca negara. Bahkan beberapa anaknya sukses menjadi seorang youtuber dan memiliki banyak sekali subscriber.

Asal Mula Gen Halilintar
Kepala keluarga Gen Halilintar adalah Halilintar Anofial Asmid, ia melakukan perjalanan di malaysia dan Uzbekistan pada masa mudanya untuk mencari pengalaman dan ilmu tentang kehidupan. Kenapa ia memilih Uzbekistan, karena negara tersebut adalah negara yang banyak melahirkan ilmuwan besar islam. Dan ia pun terpikir untuk belajar banyak hal di negara tersebut.

Sepulangnya di Indonesia Halilintar menikah dengan Lenggogeni Faruk atau disapa Gen, mereka berteman di kampus UI, asal mereka berdua juga satu kampung di Riau.Setelah menikah mereka berdua menjalankan berbagai macam bisnis yang di buka di Indonesia maupun luar negri. seperti di Prancis, mereka membuka Cafe dan Butik. Di Australia mereka membuka usaha peternakan yang sangat luas.

Salah satu anggapan yang bisa kita lakukan adalah “Dulu Banyak orang yang sukses berkelana, namun berkelana pulang tidak membawa tangan kosong mereka membawa barang dagangan”.

menurut saya Ibu Lenggogeni Faruk adalah seorang ibu yang hebat, pada masa kehamilannya ia di haruskan untuk berpindah-pindah negara, bahkan 4 anaknya lahir di luar Negri. Gen menjalankan tugasnya seorang Ibu tanpa dibantu seorang baby Sitter pun, meski ia memiliki jumlah anak yang banyak.

Kehidupan Sehari-hari Gen Halilintar


Berdasarkan yang di lansir oleh anakkost.tv, Keluarga Gen Halilintar tinggal di rumah Gen Halilintar mewah 3 lantai didaerah Jakarta Selatan, Keluarga mereka menerapkan tugas masing-masing seperti layaknya karyawan hotel. ada yang menjadiOperator, House Keeping, Chef, dan juga ada yang mengurus Laundry. Tugas tersebut bukan pembantu yang menjalankannya, tapi Ayah Ibu dan anak-anak mereka. Hebat gak tuh.

Selain mendapat tugas rumah, anak-anak mereka juga memiliki bisnis sendiri dan Channel Youtube yang berisi tentang Vlog apa yang mereka lakukan dirumah, traveling bersama keluarga dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan mampir ke Channel Keluarga Gen Halilintar.

Berikut adalah Video dari Sarah Sechan.net yang meliput tentang Kemewahan Rumah Gen Halilintar dibawah ini :




Biodata Gen Halilintar
Ini poin utama yang akan segera kita bahas, yaitu biodata keluarga Gen Halilintar yang mencakup tentang tanggal lahir, kegiatan dan bisnis yang mereka jalankan. Langsung saja kita simak biodata dan nama-nama anak Gen Halilintar yang bisa anda ketahui.

1. Halilintar Anofial Asmid

Halilintar Anofial Asmid

lahir di tanggal 13 Oktober 1986, ia adalah ayah dari kesebelas anaknya dan suami dari Lenggogeni Faruk. Halilintar mengelolah bisnis yang tersebar di seluruh dunia tepatnya 100 negara. Selain itu ia juga seorang motivator di perusahaan-perusahaan besar. Halilintar termasuk dalam 100 orang yang menginsiprasi di Indonesia.

2. Lenggogeni Faruk



Lahir di tanggal 20 Oktober 1972, Ibu dari sebelas anak Halilintar. Ia adalah assisten pribadi suaminya, ia juga sering keluar negri untuk mengurus bisnis yang ia bangun bersama suaminya. Ia juga seorang motivator di berbagai perusahaan ternama. akun Instagram Gen adalah @genifaruk, yang saat ini sudah mencapai ratusan ribu followers.

3. Muhammad Attamimi Halilintar

biodata atta halilintar

lahir di tanggal 20 november 1994, seorang pebisnis muda yang mengelolah usaha di bidang Traveling dan Jual beli Mobil. Attami memupunyai Channel Youtube bernama Atta Halilintar. Atta sangat berbakat menjadi seorang Youtuber Artist, tak heran Subscribernya mampu mencapai 2 juta.

4. Sohwa Mutamima Halilintar

Sohwa Mutamima Halilintar

Lahir di Tanggal 25 April 1996, Ia memiliki tugas dirumah menjadi seorang Desainer dengan bisnis brand buatan sendiri. Ia juga memiliki channel yang yang berisi tentang Tutorial Hijab dan juga Vloging tentang berbagai macam kegiatan yang ia jalankan. Ia memiliki akun instagram bernama @sohwahalilintar,

5. Sajidah Mutammimah Halilintar

Sajidah Mutammimah Halilintar

Lahir di tanggal 17 July 1997, ia adalah anak ke 3 dari pasangan Halilintar Asmid dan Geni Faruk. Tugas utamanya di rumah adalah mengurus dapur, memasak dan menyiapkan makanan. Meski ia tidak memiliki channel youtube sering membantu dan muncul dalam video di channel milik saudara kakak dan adiknya.

6. Muhammad Thariq Halilintar

Muhammad Thariq Halilintar

lahir di tanggal 29 Januari 1999, tugas utama dirumah adalah sebagai House keeping, artinya ia yang mengurus kebersihan rumah. Muhammad Thariq juga merupakan Youtuber, sama seperti Atta kakaknya. Nama Channelnya adalah Thariq Halilintar, yang saat ini memiliki ratusam subscriber.

7. Abqariyyah Mutammimah Halilintar

Abqariyyah Mutammimah Halilintar



Lahir tanggal 13 July 2000, Tugas utama Abqariyyah Mutammimah Halilintar adalah menjaga adik-adiknya dan menjadi Fotografer di saat Traveling.Abqariyyah juga memiliki channel Youtube yang bernama Abqariyyah Halilintar, yang memiliki 400.000 Subscriber lebih.

8. Muhammad Saaih Halilintar

Muhammad Saaih Halilintar
Muhammad Saaih Halilintar

Lahir pada tanggal 16 Maret 2002, tugas utama di rumahnya adalah sebagai IT Maintence dan memperbaiki peralatan elektronik yang rusak di rumahnya. Saaih juga memiliki Channel Youtube yang memiliki subscribe kurang lebih 1 juta. Channel nya berisi tentang Vlog dan Unboxing, Akhir-akhir ini namanya banyak di perbincangkan karena penjualan buku yang harganya mahal, dan pembeli bisa menelfon dirinya secara pribadi.

9. Siti Fatimah Halilintar

Siti Fatimah Halilintar

Lahir pada tanggal 26 September 2003, Siti Fatima belum memiliki tugas apapun di rumah, karena usianya terlalu kecil. Siti Fatimah juga memiliki Channel Youtube, jumlah subscribenya saat ini sudah mencapai ratusan.

10. Muhammad Al Fateh Halilintar

Muhammad Al Fateh Halilintar

Lahir pada tanggal 25 Februari 2006, Al Fateh selalu aktif dalam video Gen halilintar, di Channel Pribadinya. Ia pun memiliki Channel pribadi yang sudah memiliki ribuan subsciber.

11. Muhammad Muntazar Halilintar

Muhammad Muntazar Halilintar

Muntazar lahir pada tanggal 20 Mei 2008, ia adalah anak yang hobinya menanyi. Di Hitam Putih ia menawarkan diri untuk bernyanyi. Muntazar juga memiliki channel Youtube yang berisi Vlog dan Challange dengan subsriber ratusan ribu. Ia juga aktif di akun instagramnya @muntazhalilintar

12. Siti Saleha Halilintar

Siti Saleha Halilintar

Lahir pada tanggal 1 Oktober 2010, Siti Saleha mempunyai Channel Youtube yang berisikan tentang Unboxing Kado, tutorual make Up anak, Vlog dan lain sebagainya. Subscribenya sudah mencapai ratusan ribu, dan mungkin akan terus bertambah.

13. Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar

Shalaheddien El-Qahtan Halilintar

Anak ke 11 dari Gen Halilintar, ia lahir pada tanggal 9 Agustus 2012, anak bungsu ini memiliki sifat yang aktif, kerap di tunjukan pada channel gen Halilintar. Ia juga memiliki channel pribadi yang berisi Vlog dan Review mainan anak anak.

Demikian artikel tentang Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya Semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi tentang Keluarga Gen Halilintar. Artikel ini di ulas dari https://www.anakkost.tv/

Pencarian Terkait : 

  • Biodata gen Halilintar
  • Profil Gen Halilintar
  • Nama anak Gen Halilintar
  • Foto Gen Halilintar