Biodata Mega Carefansa, Pemeran Juminten di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata Mega Carefansa – Kembali lagi Biodata Sid hadir untuk menulis biodata artis terkini. Saya akan membahas tentang nama asli dan biodata pemeran Juminten Tukang Jamu di Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Bagi anda yang penasaran dengan Juminten penjual jamu, anda bisa menyimaknya di bawah ini :

Biodata Mega Carefansa



Nama Lengkap : Mega Carefansa
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 31 Mei 1981
Usia : 36 tahun
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Pasangan : Valentino (Suami)
Twitter : @mecarefansa
Instagram : @mega_carefansa

Mega Carefansa adalah nama asli dari Juminten Penjual jamu di Jodoh Wasiat Bapak. Mega lahir pada tanggal 31 Mei 1981. Mega Carefansa mengawali karirnya pada tahun 2005, yang mengikuti ajang model Gadis Sampul 2005. Paras wajah MEga Carefansa sangat cantik tak heran ia sering menjadi model majalah-majalah terkenal di Indonesia.

Tidak ingin fokus ke model saja, Mega juga merambah kedunia akting, di tahun 2014 ia mendapat peran dalam film berjudul “Hijrah Cinta”, tapi sayangnya pemeran dalam film tersebut hanya sebagai Cameo. Di tahun 2014 juga ia bermain dalam film horor yang berjudul Oo Nina Bobo. Setahun kemudian ia kembali mendapat tawaran bermain film horor yang berjudul “Tarot”, dan film horor “The Doll” yang telah tayang di Bioskop beberpa pekan lalu.

Selain menjadi model dan pemain film, mega carefansa juga bermain dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak sebagai penjual jamu, istri dari Bang Daus penjual Ketoprak. Dalam sinetron tersebut peran Mega sebagai penjual jamu yang seksi, dengan pakain khas dan logat bicara Jawa.

Foto terbaru Mega Carefansa

Baca juga Biodata Delano Rijke Daniel, Pemeran Vigo di Jodoh Wasiat Bapak