Biodata Profil Yuanita Christiani Foto Agama Fakta

Biodata Profil Yuanita Christiani – Pada saat ini kami akan mengupas tentang salah satu presenter cantik yang sudah berusia 30 tahun tetapi masih singel, yang bernama Yuanita Christiani. Yuanita di kenal sebagai artis di bidang Presenter atau MC (Master Ceremony). Bagi anda yang suka menonton acara berita pasti tidak asing dengan Yuanita Christiani, karena ia sudah mengisi berbagai macam acara di Tv.

Biodata Profil Yuanita Christiani Foto Agama Fakta

Biodata Profil Yuanita Christiani Foto Agama Fakta
foto terbaru Yuanita Christiani



Nama Lahir : Yuanita Christiani
Nama Panggilan : Nita
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 April 1986
Agama Yuanita Christiani : Kristen
Kewarganegaraan : Indonesia
Tahun Aktif : 2005 sampai detik ini
Pekerjaan : Presenter TV, pemain film, bintang iklan

Yuanita Christiani adalah presneter Tv yang lahir pada tanggal 14 April 1986 di Kota Jakarta Indonesia. Ia adalah anak dari pasangan Hermanto dan Shianie Kheng. Yuanita memiliki 2 saudara kandung yang bernama Andrew Christiawan dan Devita Christiani.

Yuanita Christiani pertama kali tampil di Layar Kaca sebagai presenter di sebuah acara yang bernama “Permak Abis”, yang tayang pada tahun 2005 di Trans Tv. Setelah itu ia menjadi Co Host dalam acara “Berani Tukeran” pada Trans Tv juga. Karir nya sebagai presenter tidak di ragukan lagi, ia juga pernah mengisi acara di Metro Tv di Kuis Tukeran dan “Desember Berhadiah”. Ia juga pernah menjadi Presneter Sepak Bola di Ajang AFC CUP 2007. Selain di AFC CUP, ia juga tampil dalam ajang olah raga lain bertajuk”Liga Djarum Indonesia 2007″ di ANTV, dan di acara Moto GP pada tahun 2007 sampai sekarang.

Nama Yuanita semakin terkenal ketika ia menjadi Co Host dalam acara Take Me out Indonesia. Banyak sekali program acara yang sudah di bawakan oleh Yuanita Christiani.

Kumpulan Foto Yuanita Christiani

foto yuanita christiani

foto yuanita christiani

Baca juga Biodata dan Nama Nama Host Insert Cowok