Biodata Rohan Gandotra, Pemeran Parth Bhanushali

Biodata Rohan Gandotra – Jumpa kembali dengan kami Blog Biodata SID. Kali ini saya akan membagikan tentang aktor India tampan bernama Rohan Gandorta. Ia akan bermain dalam serial drama India berjudul Dil Se Dil Tak pemeran Parth Bhanushali, menggantikan Siddharth Shukla di episode 226. Banyak yang menilai bahwa Rohan Gandotra lebih cocok berperan sebagai Parth dari pada Shiddart. Bagi anda yang sedang mencari biodata Rohan Gandotra silahkan simak di bawah ini

Biodata Rohan Gandotra, Pemeran Parth Bhanushali

Biodata Rohan Gandotra, Pemeran Parth Bhanushali
pemeran parth Bhanushali Dil Se Dil Tak

Nama: Rohan Gandotra
Tanggal lahir : 26 Agustus 1990
Tempat Tinggal : Mumbai
Pekerjaan : aktor dan Model
Agama: Hindu
Pendidikan : Jagan Institute Of Management Studies

Rohan Gandotra adalah aktor India yang lahir pada tanggal 26 Agustus 1990 di Delhi India. Ia adalah seorang aktor dan model India yang terkenal karena wajah yang tampan dan postur tubuh yang oke. Rohan menyelesaikan pendidikannya di Jagan Institute Of Management Studies. Setelah menyelesaikan Studinya ia mendapat banyak tawaran untuk menjadi model majalah dan iklan.

Ia memulai debut karirnya di tahun 2014 sebagai aktor pada Telenovela berjudul “Everest”, dalam serial itu ia berperan sebagai Aakash Josi. Meski pendatang baru, ia adalah artis yang memiliki bakat luar biasa di bidang akting, hal tersebut ia buktikan pada suksesnya serial drama berjudul Qubool Hai, Kaala Teeka and Naagin 2.

Di Indonesia sendiri ia terkenal berkat peranya sebagai Yug Mishra Dewasa dalam serila Kaali dan Gauri ANTV. Serial terbaru Rohan Gandotra akan tayang di ANTV yang berjudul Dil Se Dil Tak, namun ia akan tampil pada episode 226 menggantikan Siddharth Shukla. Dalam serial Dil Se Dil Tak ia bermain sebagai Parth Bhanushali. dan beradu akting dengan Rashami Desai.

Kumpulan Foto Rohan Gandotra

Baca juga Biodata dan Daftar Pemain Dil Se Dil Tak ANTV