Biodata Sahrul Gunawan, Host Rejeki Dari Langit ANTV

Biodata Sahrul Gunawan – Kembali lagi saya akan membahas tentang salah satu aktor dan pembawa acara bernama Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan di percaya ANTV untuk membawakan acara Reality terbaru berjudul Rejeki Dari Langit. Bagi anda yang penasaran dengan profil dan biodata Sahrul Gunawan, anda bisa menyimak di bawah ini yang meliputi tanggal lahir, nama istri, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Sahrul Gunawan, Host Rejeki Dari Langit ANTV

Biodata Sahrul Gunawan, Host Rejeki Dari Langit ANTV



Nama Lengkap : Sahrul Gunawan
Nama Panggilan : Alul
Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 23 Mei 1976
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Presenter
Agama : Islam
Twitter: SahrulGunawan23
Instagram : https://www.instagram.com/sahrulgunawanofficial/

Sahrul Gunawan adalah artis pria Indonesia yang lahir pada tanggal 23 Mei 1976 di kota Bogor Jawa Barat. Sahrul Gunawan adalah seorang aktor, penyanyi, pembawa acara dan model. Ia mengawali karirnya sebagai model, setelah itu merangkak naik sebagai pemain sinetron. Salah satu sinetron yang sukses melambungkan namanya berjudul “Jin dan Jun” dan Pernikahan Dini bersama Agnes Monica.

Sekitar pertengahan tahun 1993, ia mewakili jawa barat dalam ajang model Top Guest Majalah Aneka dan berhasil Menjadi juara 3. karena merasa tidak cocok di dunia model, ia mencoba masuk kedunia tarik suara. Sahrul adalah alumni dari Universitas Pakuan Bogor jurusan Ekonomi, ia telah merilis 5 Album, namun sayang berum juga mencapai kesuksesan yang ia inginkan. Bahkan ia sempat bermasalah dengan Pihak management yang menaunginnya, karena managemen memutuskan kontrak dengan Sahrul secara Sepihak, bahkan Sahrul sudah berinvestasi hingga 500 juta pada Label tersebut.Akhirnya Sahrul memutuskan untuk di bawa ke jalur hukum.

Sahrul Guawan pernah berpacaran dengan artis cantik bernama Intan Nuraini dan Zaskia Addya Mecca, namun selalu gagal ketika ingin melanjut ke jenjang pernikahan. Akhirnya Sahrul menikah dengan Indriani Hadi, gadis asal Kalimantan, dan Indriani Hadi menjadi Istri Sahrul Gunawan pada tahun 2007.

Sinetron yang dibintangi
Emosi (1996)
Jin & Jun (1996)
Anakku Terlahir Kembali (1996)
Mama (1997)
Tali Kasih (2000)
Pernikahan Dini (2001)
Jalan Lain Ke Sana (2002)
Kecil-Kecil Jadi Manten (2003)
Bukan Cinderella (2003)
Gembel Naik Kelas (2004)
Itukan Cinta (2004)
Adam & Hawa (2004)
Legenda Ular Putih (2005)
Anak Cucu Adam (2005)
Kembang Surga (2006)
Diva (2008)
Ta’aruf (2008)
Muallaf (2009)
Dibalik Jilbab Zaskia (2009)
Nurjannah (2010)
Keburu Jodoh (2012)

Presenter acara
Zimponi
Info Musik
Kurma
Kompilasi
Kuis Kurcaci-Kurcaci
Musik Klip
Diva Dangdut
Dai
Halal
Genre
Tabligh Uje
Hijrah
Berita Islami Masa Kini

Kumpulan Foto Terbaru Sahrul Gunawan

Baca Juga Biodata Kriss Hatta (Uang Kaget Global TV) Beserta Agama