Biodata Son Ye Jin Agama dan Foto Terbaru

Biodata Son Ye Jin – Lama Tak membahas seputar artis Korea. Kali ini saya akan membahas tentang artis cantik Korea Selatan yang bernama Son Ye Jin, yang menjadi bahan perbincangan karena drama terbarunya akan segera rilis. Bagi anda yang sedang mencari biodata Son Ye Jin, dibawah ini akan kami bahas secara rinci yang meliputi agama, tanggal lahir, tinggi badan, tempat tinggal dan masih banyak lagi.

Biodata Son Ye Jin Agama dan Foto Terbaru

Biodata Son Ye Jin Agama dan Foto Terbaru



Nama :Son Yeh Jin (Son Ye Jin)
Profesi :  Aktris
Tanggal lahir :  11 Januari 1982
Tempat lahir:  Daegu, Korea Selata
Tinggi Badan:  165cm
Berat : 45kg
Agama : –
Golongan Darah  :  A
Penghargan : Grand Bell Best New Actress (2003)
Pendidikan    :   Seoul Art College, Mayor in Film


Son Ye Jin adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 11 Januari 1982 di Daegu Korea Selatan. Ia memiliki tinggi badan 165 cm. Ia pertama kali terjun ke dunia artis pada tahun 2000 dengan menjadi pemeran pendukung dalam film berjudul “Secret Tears” yang di buat oleh Park Ki Hyung. Setelah itu ia bermain dalam serial drama berjudul “Delicious Proposal”.

Film yang berhasil melambungkan namanya adalah Chi-hwa-seon”, yang diputar di Cannes dan berhasil mendapat penghargaan Film dengan Sutradara Terbaik pada tahun 2002.

Setelah itu beberapa Film lain yang berhasil membuat namanya semakin di kenal banyak orang berjudul “Lovers ‘Concerto” dan “The Classic” kedua film tersebut sukses mendapat banyak penonton dan apresiasi yang bagus dari negara Hongkong dan China, tak heran nama Son Ye Jin sudah di kenal banyak orang di negara tersebut. Tak heran jika ia adalah aktris Korea Senior papan atas.

Di setiap filmnya ia sering mendapat karakter yang berbeda, misalnya protagonis dan antagonis. Semua peran tersebut bisa ia kuasai dengan mudah. Di tahun 2018 ini ia akan bermain dalam sebuah drama Korea berjudul Something In The Rain, beradu akting dengan Jung Hae In.

Baca juga Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea A Poem A Day