Biodata Syifa Hadju Agama, Tinggi Badan dan Pacar

Biodata Syifa Hadju – Pada kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktris cantik yang memiliki bakat di dunia akting yaitu, Syifa Hadju. Jika anda sering menonton sinetron berjudul Bintang Di Langit RCTI, pasti tau dengan artis yang satu ini. Biodata Syifa Hadju ini akan meliputi agama, tinggi badan, nama pacar dan masih banyak lagi.

Biodata Syifa Hadju Agama, Tinggi Badan dan Pacar

Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Lain : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama; Islam
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2014 hingga sekarang

Syifa Hadju adalah artis yang lahir pada tanggal 13 July 2000, di Jakarta. Ia mengawali karirinya sebagai seorang artis tahun 2011. Pada saat itu Syifa mengawali karirnya dalam sinetron berjudul Bintang Di Langit yang tayang di RCTI. Sinetron tersebut berhasil membawa namanya terkenal, dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolong, Verrel Bramasta dan masih banyak lagi.

Namanya semakin di kenal setelah ia bermain dalam sinetron berjudul “Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love”. Selain berakting ia juga fokus terhadap dunia modeling, hingga dirinya sudah pernah tampil dalam berbagai majalah terkenal Indonesia.

Di tahun 2016 ia kembali bermain sinetron yang berjudul “Mermaid In Love” yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Maya, dan beradu akting dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunada. dan masih banyak lagi. Pada tahun 2018 ini ia kembali bermain sinetron terbaru Pemeran Ada Dua Cinta yang tayang di RCTI sejak maret lalu.

Syifa Hadju adalah artis pendatang baru, meski begitu ia sempat masuk beberapa kali ajang nominasi bergengsi seperti SCTV Awards tahun 2016, dan Infotaimen Awards tahun 2017.

Siapa nama pacar Syfa Hadju?. Beberapa pekan lalu banyak media yang mengabarkan bahwa Syifa memiliki hubungan khusus dengan Angga Aldi Yunada. Hal tersebut malah mendapat kecaman dari netizen, karena pada saat itu usia Syifa masih 16 tahun.

Sinetron Syifa Hadju
Sinetron Bintang di Langit (tahun 2014)
Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (tahun 2014)
Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (tahun 2014)
Sinetron Aladin & Putri Yasmin (tahun 2016)
Sinetron GO BMX 2 (tahun 2016)
Sinetron Mermaid in Love (tahun 2016)

FTV Syifa Hadju
FTV Tomato Couple
FTV TentangAnak Kita
FTV Scary stories
FTV Oh Ternyata “Urband Legend”
FTV LOL
Film Syifa Hadju
Film Beauty and the Beast (tahun 2016)

Baca Juga Biodata Rizky Billar