Biodata Valerie Thomas Beserta Foto Terbaru

Biodata Valerie Thomas, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang lagi trend, dia adalah Valerie Thomas. Valerie adalah wanita muda berbakat, ia juga di kabarkan dekat dengan pemain sinetron. Jika anda penasaran dengan biodata Valerie Thomas, silahkan simak biodata nya di bawah ini yang meliputi tanggal lahir, agama, pacar dan masih banyak lagi.

Biodata Valerie Thomas Beserta Foto Terbaru

Biodata Valerie Thomas Beserta Foto Terbaru



Nama Lengkap : Valerie Theresa Thomas
Nama Terkenal : Valerie Thomas
Nama Panggilan : Valerie
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 2 April 1999
Nama Orang Tua : Jeremy Thomas (Ayah), Ina Indayanti (Ibu)
Agama : Katolik
Twitter : valerieethomas
Instagram : valerieethomasa

Valerie Thomas, memiliki nama asli Valerie Theresa Thomas, ia lahir pada tanggal 2 april 1999 di Jakarta. Ia adalah anak kedua dari pasangan Selebriti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Ia memiliki kakak bernama Axel Matthew Thomas, keduanya sama-sama terjun ke dunia artis, mengikuti jejak ayah dan ibu mereka yang juga seorang model dan pemain sinetron di Indonesia. Film pertama yang ia bintangi saat baru saja terjun ke dunia artis adalah King (2009).

Film terbaru yang ia bintangi di tahun 2017 lalu berjudul “Susah Sinyal”, yang di buat dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, yang sebelumnya sukses membuat film “Cek Toko Sebelah”. Selain bermain film ia juga sering mengisi acara sitkom dan sinetron.

Kumpulan foto Valerie Thomas

Baca juga Biodata Mellya Baskarani Beserta Foto Terbaru