Cara Daftar Menjadi Peserta Karma ANTV

Cara Menjadi Peserta Karma ANTV – Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang bagaimana cara menjadi peserta Karma ANTV. Bagi yang belum mengerti, Karma Show adalah acara Reality Show yang bergenre Misteri. Menurut saya Karma adalah acara yang unik, bahkan pertama kali ada di Indonesia.

Cara Daftar Menjadi Peserta Karma ANTV
Halaman depan Formulir Pendaftaran Peserta KARMA ANTV

Acara ini di pandu oleh Roy Kiyoshi dan didampingi oleh Robby Purba. Konsep dari acara ini adalah mendatangkan narasumber yang di sebut dengan Partisipan. Peserta atau Partisipan akan di pilih oleh Indigo Roy Kiyoshi beserta tanggal lahirnya. Ketika di pilih partisipan bercerita tentang masa lalu atau masalah yang sedang di hadapi saat ini. Roy Kiyoshi akan menerewang dengan kemampuannya dan menjelaskan tentang Karma Baik dan Buruk pada setiap kejadian yang di alami oleh Partisipan.

Saya menilai Bahwa Robby Purba adalah orang yang paling tepat dan bisa mengimbangi karakter Roy Kiyoshi dalam setiap penampilannya. Tak heran jika mereka berdua terlihat kompak dalam menyelesaikan masalah para partisipan.

Bagaimana Cara Mendaftar menjadi Peserta Karma ANTV ?

Bagi anda memiliki pengalaman buruk yang ingin anda sampaikan kepada semua orang, atau tidak ada teman dan kerabat yang bisa menyelesaikan masalah anda, dan membutuhkan nasehat dari sang Indigo Roy Kiyoshi?.

Jika terpilih menjadi peserta Karma ANTV apa keuntungannya?. 
Yang jelas anda akan merasa lega bisa mengungkapkan semua permasalahan anda, jika identitas anda tidak ingin di tunjukkan mungkin anda bisa menggunakan Masker saat sedang Show, atau menggunakan penggalan nama anda supaya rahasia tetap terjaga. Selain itu anda bisa bertemu dengan artis “Robby Purba, Roy Kiyoshi dan bintang tamu.Serta dapat honor pastinya. hhehe

Ah Mungkin Acara Ini hanya settingan?.
Tunggu, masalah setingan atau tidaknya sudah pernah saya bahas pada artikel berjudul Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata. Dalam artikel itu sudah saya jelaskan bila Acara ini membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi peserta dalam acara tersebut.

Berikut adalah Link Pendaftaran Online untuk berpartisipasi menjadi partisipan di acara Karma ANTV.

Link Pendaftaran Online Acara Karma ANTV
KLIK : Karma.antvklik.com

1. Jika sudah klik link diatas, maka akan muncul halaman pendaftaran “Klik Daftar”.

2. Dalam Formulir tersebut ada beberapa kolom yang harus anda isi seperti Nama, Umur, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, No Handphone, Email, Status, Pendidikan Terakhir, Ceritakan Kisah Hidup.

3. Setelah itu Klik Submit. Maka Formulir pendaftaran Karma ANTV sudah terkirim, dan menunggu balasan dari Tim ANTV.

4. Bagi peserta yang beruntung akan di hubungi oleh Tim Karma untuk di Audisi, dan Acara ini tidak di pungut biaya apapun. Waspada dengan berbagai penipuan yang mengatas namakan ANTV, karena selama mengadakan audisi seluruh acara, ANTV tidak pernah memungut biaya apapun.

Demikian artikel tentang cara daftar menjadi peserta Karma ANTV. Tim ANTV akan melihat pendaftaran anda terutama pada cerita yang anda tulis, harus di buat sejujur jujurnya, tanpa ada di lebih lebihkan. Semoga bermanfaat.

Di ulas dari https://www.antvklik.com/, di Tulis ulang oleh Admin Biodata SID.
Baca juga Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap