Cara Mendaftar Uang Kaget GTV

Cara Mendaftar Uang Kaget GTV – Acara Reality show yang akan saya bahas saat ini adalah Uang Kaget GTV. Acara tersebut berhasil menarik banyak pemirsa GTV, karena melakukan aksi Sosial dengan. Banyak orang yang merasa terbantu di setiap Episodenya. Saya harap acara seperti harus ada untuk membantu masyarakat Indonesia yang tingkat ekonominya rendah.

cara daftar uang kageta

Acara ini di pandu oleh Mr. Money yang di kenal sebagai sosok tajir namun dermawan. Acara ini adalah Remake dari acara sebelumnya yang tayang di RCTI pada tahun 2004-2006. Melihat kesuksesan acara tersebut GTV, menghidupkan tayangan tersebut menjadi lebih baru dan Fresh. Dulu di RCTI yang menjadi Mr. Money adalah Helmi Yahya. Namun pada versi terbaru yang menjadi Mr Money adalah Kriss Hatta, saya sudah menulis ulasannya di Biodata Kriss Hatta (Uang Kaget Global TV).

Banyak orang yang ingin ikut atau mendaftarkan teman dan keluarganya yang kurang mampu untuk mengikuti acara tersebut, tapi bingung dengan cara bagaimana cara daftar uang kaget, bagaimana mendaftar di uang kaget GTV. Di bawah ini akan saya jelaskan mengenai cara daftar uang kaget yang bisa anda coba untuk membantu teman atau keluarga anda yang sedang membutuhkan :

Cara Mendaftar Uang Kaget GTV
Sebenarnya kita tidak boleh mendaftar secara langsung di acara uang Kaget GTV ini, karena Tim Uang Kaget akan mendatangi targetnya secara tiba-tiba untuk memberikan bantuan. Cobalah untuk meminta teman atau keluarga anda yang mampu untuk mendaftarkan anda ke Uang Kaget GTV.

Cara daftar uang kaget adalah melalui email, tulis pesan atau cerita tentang orang yang sedang kesusahan atau membutuhkan uang, jangan lupa untuk memberikan alamat lengkap, nama target, dan kirim ke email uangkaget.gtv@mncgroup.com

Susunannya seperti ini :

  1. Tulis nama Target
  2. Tulis Kisah Hidup mereka dengan sebenarnya tanpa dibuat-buat atau di lebihkan, 
  3. Foto Beserta alamat lengkap Kota, Provinsi, Kode Pos
  4. Setelah itu tungg jawaban dari tim Uang Kaget GTV
Pada intinya anda tidak bisa mendaftar secara langsung jika ingin ikut, namanya saja uang Kaget, jadi tim akan datang secara tiba-tiba, bila anda ingin benar-benar mengikuti program ini dan memang layak untuk di bantu, mintalah orang lain untuk menuliskan kisah hidup anda.