Daftar Nama Pemain Cinta Kedua SCTV

Pemain Cinta Kedua SCTV – Kembali lagi bersama blog Biodata Artis, kali ini saya akan membahas tentang salah satu Sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV berjudul Cinta Kedua. Sinetron ini di produksi oleh Sinemart Picture,dan menghadirkan para pemain artis papan atas, yang pasti sayang untuk di lewatkan.

Nama Pemain Cinta Kedua
Nama Pemain Cinta Kedua

Cinta Kedua menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, tapi salah satu dari mereka ada yang memiliki kekasih lain yang sama di cintainya juga, dilihat dari judulnya apakah sinetron ini sama seperti sinetron Orang Ke 3?. Saya berharap sinetron terbaru Cinta Kedua sama suksesnya dengan Orang Ketiga. Pemain utama dari drama ini adalah Alyssa Soebandono dan  dude Herlino pasangan selebriti yang sama sama terkenal lewat bermain sinetron. banyak artis lain yang mengisi Sinetron ini seperti Cut Meyriska, Juan Benedict, dan Ochi Rosdiana yang sebelummya juga mengisi berbagai macam sinetron sebelumnya.

Daftar Nama Pemain Cinta Kedua SCTV

Dude Herino
Nama asli : Dude Harlino
Tanggal lahir : 02 Desember 1980
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Sagittarius
Terkenal sejak bermain dalam film “Tusuk Jelangkung” (2002)

Alyssa Soebandono
Nama asli : Anindya Alyssa Soebandono
Tanggal lahir : 25 Desember 1991
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Capricorn
Terkenal sejak berperan di film “Petualangan Sherina” (2000)

Daftar Pemain Lain : 
Cut Meyriska
Juan Benedict
Ochi Rosdiana
Adjie Pangestu
Marini Zumarini
Aditya Zoni
Dan Lain-lain

Demikianlah artikel tentang daftar nama pemain cinta kedua SCTV, untuk jadwal penayangannya masih belum ada konfirmasi dari pihak SCTV secara pasti.

Baca juga Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng