Nama dan Biodata Pembawa Acara TAUBAT ANTV

Biodata Pembawa Acara TAUBAT ANTV – Pada kali ini saya akan membahas tentang acara Reality Show yang sudah tayang sejak 23 Desember 2017 lalu. Acara ini akan mengangkat Isu Sosial yang sering terjadi di Masyarakat dan di kemas sedemikian rupa supaya lebih menarik. Jika anda penasaran dengan siapa host yang akan mengisi acara tersebut?.

Acara ini akan di pandu oleh pembawa acara Farid Hasan dan Alice Suyadi (Pesbuker), mereka berdua akan membantu seseorang yang tersesat dalam menjalani kehidupan. Acara ini juga menjadi perbincangan Pro dan Kontra di kalangan netizen karena banyak yang menganggap bahwa acara ini hanya settingan, dan tidak nyata. Sebelumnya acara ini tayang setiap hari sabtu dan minggu sore. namun di bulan Maret 2018 ini Taubat tayang setiap hari jam 15.30 menggantikan acara Ekspedisi Merah ANTV.

Bagi anda yang suka nonton pesbukers, pasti tidak asing dengan wajah Alice Suyadi, karena dalam acara Pesebukers ia mendapat peran sebagai Ratu Sutet. Langsung saja kita simak biodata pembawa acara Tabuat, yang bisa anda simak di bawah ini.

Nama dan Biodata Pembawa Acara TAUBAT ANTV

1. Alice Suyadi


Alice Host Taubat



Nama : Alice Suyadi
Tempat Tanggal lahir : Blitar, JATIM, 1 Juni 1979
Profesi : Aktris, penyanyi, pelawak, presenter
Zodiak : Gemini
Agama : Islam
Twitter : –
Instagram : @alice_suyadi

Alice Suyadi terkenal berkat perannya sebagai ratu Sutet di Acara Pesbukers.Sebelum bermain dalam Pesbuker ia adalah  seorang model dan pennyanyi. ia pernah berduet dengan salah satu penyanyi pria bernama Firman Siagian dengan single berjudul “Jangan Pikirin Abang”. Selian itu ia pernah merilis single solo dengan lagu berjudul “Overprotective”. Kini Alice telah merambah ke dunia pesenter dengan membawakan acara Reality Show berjudul Taubat yang tayang di ANTV.

2. Faried

Faried Host taubat



Nama : Farid Hasan
Tanggal Lahir : –
Agama : Islam
Instagram : https://www.instagram.com/fariedhasan13/

Faried Hasan adalah seorang Produser ,Former News Anchor, Show Director di Stasiun ANTV. Ia yang mengagaskan acara Taubat adan memutuskan untuk mengisi acara tersebut sebagai HOST bersama dengan Alice Suyadi.

Demikian artikel tentang biodata pembawa acara taubat antv, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca juga
Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap