Sinopsis dan Biodata Pemain Dia Yang tak Terlihat RCTI

Sinopsis dan Biodata pemain Dia Yang tak Terlihat RCTI – Sekali lagi RCTI telah mengeluarkan serial terbaru yang berjudul Dia Yang Tak Terlihat. Seperti yang kita tau, akhir akhir ini sinetron bergenre misteri sedang naik daun. Tak mau kalah RCTI mengeluarkan serial Horor yang berjudul Dia yang tak terlih at yang tayang pada tanggal 27 Maret 2018 lalu tiap jam 22:30. Artis yang berkesempatan mendapat Pemeran Dia yang tak terlihat adalah Mawar De Jongh, Rifky Balwel.

Sinopsis Dia yang tak terlihat

Sinopsis dan Biodata Pemain Dia Yang tak Terlihat RCTI
https://www.instagram.com/officialrcti/

Kisah berawal ketika Nugi yang di perankan oleh Rifky Balweel pergi untuk melihat lihat lokasi Resort yang akan segera di buka oleh perusahaan ayahnya bernama Wirawan. Pada saat pergi ke lokasi ia melihat seorang gadis yang bernama Kania diperankan oleh Mawar De Jongh, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kania.

Sejak sat itulah kehidupan Nugi berubah dan ia sering di ganggu, apa lagi ketika pertemuan keduanya dengan Kania ia di terjunkan ke jurang. Nugi pun mencari jasad Kania tapi tidak berhasil, ia hanya menemukan sebuah anting yang di pakai Kania ketika terakhir bertemu. Ketika menemukan anting tersebut tanpa di sadari ia sudah di ikuti Kania kemana pun ia pergi.

Saat Nugi kembali ke Jakarta, ia bercerita dengan orang terdekatnya, Namun anting yang di bawa Nugi mengingatkan Wirawan akan peristiwa tabrak lari yang terjadi 2 bulan lalu.

Sahabat Nugi yang bernama Zetta (Yunita Siregar) membantu Nugi untuk menyelidiki misteri Kania, mereka pun terjebak oleh misteri kematian Kania. Orang tua Nugi menyusul ke Resort dan meminta mereka berdua untuk pulang, namun Nugi menolak dan bersikeras untuk memecahkan misteri Kania bersama dengan Zetta.

Sikap terlalu semangat Nugi membuat Zetta cemburu, namun Nugi tidak memperdulikan itu dan terus mencari misteri Kania meski Kania bukan lagi seorang manusia. Sampai pada akhirnya terkuak misteri Bahwa Kania ingin balas dendam kepada pembunuhnya yang tak lain adalah Wirawan ayah Nugi.

Nugi yang di buat Gila oleh kecantikan Kania, hingga pada akhirnya ia bertemu dengan sosok wanita yang mirip dengan Kania, siapakah dia?. Saksikan kisah Dia yang tak Terlihat hanya di RCTI setiap jam 22:30 Malam.

Biodata Pemain Dunia Yang Tak Terihat

Biodata Rifky Balweel Sebagai Nugi



Tanggal lahir : 27 Maret 1990
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Aries
Pekerjaan : Aktor
Agama: Islam

Biodata Mawar De Jongh pemeran Kania



Nama Lengkap : Mawar Eva De Jongh (br.) Ginting
Nama Bintang : Mawar Eva De Jongh
Tempat Lahir : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 September 2001
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2005 hingga sekarang

Biodata Yunita Siregar Sebagai Zetta



Tanggal Lahir : 19 Juni 1994 (umur 22)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Model
Lulusan : Universitas Indonesia
Agama : Islam
Akun Twitter : @nitarageris

Demikian artikel tentang Sinopsis Dia yang tak terlihat RCTI yang tayang perdana selasa 27 Maret 2018 Pukul 22:30.

Baca juga Daftar Nama Pemain Hafizah Lengkap