Biodata Agama Enzy Storia Lengkap

Biodata Enzy Storia – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang sudah lama terjun ke dunia Entertein, dia adalah Enzy Storia. Jika anda sering menonton FTV pasti tau dengan wajah artis yang satu ini, ia sering sekali mendapat peran Antagonis. Bagi anda yang penasaran dengan apa biodata Enzi Storia?, di bawah ini akan kami bahas meliputi agama, tanggal lahir, tempat lahir, foto terbaru dan masih banyak lagi yang akan di bahas.

Biodata Agama Enzy Storia Lengkap

foto terbaru Enzy Storia



Nama Lengkap : Enzy Storia Leovarisa
Nama Populer : Enzy Storia
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Agustus 1992
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan  : Aktris, Model dan Presenter
Nama Orangtua  : Peter Millford (Ayah) dan Maryani Agusrita (Ibu)
Hobi : Dancing dan Kuliner
Akun Twitter  : twitter.com/enzystoria

Enzy Storia adalah artis yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1992, memiliki nama lahir Enzy Storia Leovarisa. Ia adalah seorang artis, model dan juga presenter. Ayah Enzi Storia bernama Peter Milford dan Ibunya bernama Maryani Agusrita. Wajah Enzy terlihat seperti orang bule, karena ayahanya berasal dari Polandia dan menikah dengan Ibu Maryani yang berasal dari Aceh Indonesia. 
Enzy Storia mengwali karirnya sebagai model di tahun 2009, dan ia merambah ke dunia akting di tahun 2011 yang saat itu usianya sudah menginjak remaja. Ketika itu ia muncul pertama kali di layar kaca dengan sinetron berjudul “Arti Sahabat”, tak lama setelah itu ia bermain dalam sebuah film yang berjudul “Republik Twitter”. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Cadya Cahyadi. Berkat kesuksesan film tersebut yang mengangkat Trend Twitter di masa itu. Namanya semakin terkenal ketika dirinya terpilih menjadi pemain sinetron ganteng-ganteng srigala tahun 2014. 
Di tahun 2018 ini Enzy Storia kembali bermain sinetron terbaru di RCTI yang berjudul “Utusan dari Surga” bersama lawan mainnya Baim Wong dan Davina Jamasir. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Alexa, anak dari Bos Rakam sang pemimpin Kampung Golay yang terkenal akan sarang penjahat didalamnya. 
Agama Enzy Storia sekarang adalah Islam, meski ayahnya berasal dari Polandia, konon katanya ayahnya Mualaf mengikuti agama dari ibunya yang berasal dari Aceh. 
Daftar Judul FTV yang di bintangi Enzy Storia
Ada Cinta di Lapangan Futsal
Bebh I Love You
Pacarku Barbie Desa
Losmen Gentayangan
Undangan : Tanah Kutukan
Bujang Alay Detektif Cinta
Kepincut Cinta Pamand Dolit
Judul Sinetron yang di perankan Enzi Stora
Arti Sahabat
Putih Abu-Abu
Putih Abu-Abu 2
Bukan Mawar Tapi Melati
Fatimah
Ganteng Ganteng Serigala
Emak Ijah Pengen Ke Mekah
Samson Dan Dahlia
Orang-orang Pilihan
Ceritanya C’Edoh
Film Yang pernah di bintangi Enzy Storia
Republik Twitter
Ketika Tuhan Jatuh Cinta
Air & Api
Warisan Olga
Iklan yang di isi oleh Enzy Storia
Simpati freedom
Veetos
Daihatsu Sirion
Nu Green Tea
Kopi Jahe 41
Kartu AS
Makarizo hair Energy
Demikian artikel hari ini yang bisa saya tulis, Semoga artikel berjudul Biodata Agama Enzy Storia Lengkap ini bisa menambah wawasan anda seputar dunia artis tanah air.