Biodata Agama Hansamu Yama Pranata dan Nama Pacar

Biodata Agama Hansamu Yama Pranata – Jika kamu senang dengan Sepak Bola Indonesia pasti tau dengan pemain yang satu ini. Hansamu Yama adalah salah satu squad Timnas U-19 yang berada di Posisi pertahanan membendung semua penyerangan lawan. Bersama tim Indonesia, ia berhasil meraih juara di ajang AFF u 19 di tahun 2013. Dibawah asuhan pelatih Indra Syafri Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam di babak Final Piala AFF 2013.

Sebelumnya Hansamu Yama Pranata masih belum di percayai oleh Pelatih Alfred Riedl untuk masuk dalam Timnas Indonesia Senior. Setelah melihat beberapa riwayat pertandingan beberapa waktu lalu, akhirnya ia mengisi squad timnas senior. Nah Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Hansamu Yama Pranata,dibawah ini akan kami ulas secara ringkas:

Nama lengkap : Hansamu Yama Pranata
Tanggal lahir : 16 Januari 1995 (umur 21)
Tempat lahir : Mojokerto, Indonesia
Tinggi : 1.80 m (5 ft 11 in)
Agama Hansamu Yama : Belum Di ketahui
Posisi bermain : Bek, Gelandang
Klub : PS Baruto Putra
Tinggi Badan : 180 Cm

Hansamu Yama Pranata adalah pemain sepak Bola Indonesia yang lahir pada tanggal 16 Januari 1995 di Kota Mojokerto Jawa Timur. Ia menekuni hobinya bermain sepak bola sejak masih kecil. Ia melatih kemampuannya bermain bola bersama SBB Mojokerto sejak tahun 2010. Tinggi Badan Hansamu Yama 180 Cm, postur tersebut sangat ideal bagi seorang atlet sepak bola. Nama Hansamu Yama mulai di kenal banyak orang ketika bergabung dengan Squad Timnas U-19 di ajang AFF 2013.

Ada yang menarik dengan permainan Hansamu Yama, posisinya berada di belakang tapi bisa menyumban 1 gol ketika melawan Thailand, Gol yang ia ciptakan adalah hasil umpan dari Rizky Pora. Gol tersebut merupakan hasil leg 1. Karena kegigihannya, media luar pun ikut memposting dirinya di koran dan TV, bahkan ia di nobatkan sebagai 10 pemain terbaik di ajang AFF 2016 Versi AFF Suzuki Cup.

Hansamu Yama Pranata juga pernah di Buly Netizen tepatnya sebelum piala AFF di Gelar, Ketika Irfan Bachdim gagal memperkuat Timnas di Ajang AFF. Hal tersebut terjadi karena Irfan terkena Tekling keras dari Hansamu Yama Ketika sedang latihan. Karena Irfan Bachdim adalah striker andalan Indonesa, tak heran jika dirinya mendapat banyak kritikan karena aksinya tersebut.

Pacar Hansamu Yama
Selain dunia sepak bola yang menjadi sorotan, kekasih Hansamu Yama Pranata pun juga menjadi bahan perbincangan. Pacar Hansamu Yama adalah seorang Pramugari di salah satu Maskapai Penerbangan Indonesia, ia bernama Zakiera Nisha. Namun di tahun 2018 ini banyak media yang mengabarkan jika Hansamu Yama Pranata sudah putus dengan pacarnya Zakiera Nisha.

Demikian artikel tentang Biodata Agama Hansamu Yama Pranata dan Nama Pacar, semoga bisa mengobati rasa penasaran kalian terhadap pemain sepak bola yang satu ini.

Baca juga Biodata Agama Febri Haryadi Pemain Timnas Indonesia