Biodata Agama Mawar Eva De Jongh dan Pacarnya

Biodata Agama Mawar Eva De Jongh – Di lihat dari nama artis yang satu ini kecantikannya bak bunga mawar yang sedang mekar, dia adalah Mawar De Jongh. Jika anda pernah melihat serial sinetron berjudul Pesantren Rock And Roll Reborn, pasti tidak asing dengan artis yang satu ini. Berikut adalah Biodata artis bernama Mawar De Jongh yang bisa anda simak meliputi tanggal lahir, nama pacar, akun instagram dan masih banyak lagi.

Berikut adalah Biodata Mawar Eva De Jongh :

Biodata Agama Mawar Eva De Jongh



Nama Lengkap : Mawar Eva De Jongh
Nama Panggilan : Mawar, Eva
Tanggal Lahir : 26 September 2001
Tempat Lahir : Medan
Nama Orang Tua Mawar De Jongh: Bastian De Jongh Ginting (Ayah), Hartawati Subakti (Ibu)
Agama : kristen
Twitter : mawar_eva
Instagram : mawar_eva

Mawar Eva De Jongh adalah artis dan model yang lahir pada tanggal 26 September 2001 di Kota Medan. Ia adalah keturunan darah Belanda dan Batak, dan putri dari pasangan Bastian De Jongh Ginting (Papa) dan Hartati Subakti (Mama). Mawar Eva mempunyai saudara kandung laki-laki yang bernama Budi De Jongh.

Bakat menjadi artis Mawar De Jongh sudah di terlihat ketika dirinya masih duduk di bangku TK sebagai Model, ia beberapa kali menjuarai ajang kontes model anak. Di bangku SD dia juga pernah bermain dalam FTV yang bertemakan dongeng. Nama Mawar Eva De Jongh mulai di kenal publik ketika ia memenangkan ajang Miss Celebrity 2015 dan berhasil menjadi juara 1.

Artis yang menganut agama Kristen ini pernah menempuh pendidikan di SMP Methodist 1 Medan. Sejak menjadi juara di ajang Miss Celebrity 2015, banyak tawaran bermain FTV dan sinetron yang ia bintangi. Salah satu sinetron terbaru Mawar De Jongh berjudul Dia Yang tak Terlihat yang sudah tayang di RCTI sejak tanggal 27 Maret 2018 lalu.

Siapa nama pacar Mawar Eva De Jongh?, belum di ketahui secara pasti siapa pria yang menjadi pacar Mawar Eva De Jongh, namun beberapa tahun lalu ia pernah di kabarkan menjalin hubingan cinta lokasi dengan Ajil Ditto ketika sama-sama bermain dalam sinetron Super Puber SCTV.

Penghargaan Mawar Eva De Jongh
Juara 1 Miss Celebrity Indonesia 2015
Juara 1 Cardinal Awards 2015
Juara 2 Puteri Pariwisata Tanah Karo 2015

Sinetron dan FTV yang Dibintangi Mawar De Jongh
Tukang Mie Kocok Pujaan Hati (2015) (FTV)
Nyanyian Cinta Si Ratu Kambing (2016) (FTV)
Elif Indonesia (2016) sebagai Karina (Sinetron)
Haji Belajar Ngaji (2016) sebagai Indah (Sinetron)
Super Puber (2016) Sebagai Dania (Sinetron)

FTV Mawar Eva De Jongh:
Tukang Mie Kocok Pujaan Hati (2015)
Nyanyian Cinta Si Ratu Kambing (2016)
Cintaku Tak Sedingin Es Krim (2016)
Tanjidor Love Story (2017)

Foto terbaru Mawar Eva De Jongh

Baca Juga Lirik Lagu Ost Dia Yang Tak Terlihat