Biodata Attamimi Halilintar, bang Atta Youtuber

Biodata Attamimi Halilintar – Bagi saya Bang Atta adalah salah satu keluarga Gen Halilintar yang berpotensi menjadi artis Besar. Terlihat dari cara ia membawakan berbagai macam video di Channelnya yang sangat entertaiment. Jika anda ngefans dengan Atta Halilintar, dibawah ini akan saya tulis Profil Bang Atta yang meliputi tanggal lahir, nama asli, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Attamimi Halilintar, bang Atta Youtuber



Nama Lengkap: Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Panggilan: Atta
Tempat dan tanggal Lahir : Dumai, 20 November 1994
Agama: Islam
Nama Ayah: Halilintar Anofial Asmid
Nama Ibu: Lenggogeni Faruk
Jumlah saudara: Anak pertama dari 11 bersaudara
Tinggi Badan: 170 cm
Berat Badan: 60 Kg
Alamat rumah Atta Halilintar : Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Pekerjaan: Pedagang, YouTuber, Pebisnis
Chanel Youtube: AttaHalilintar
Akun Instagram: @attahalilintar

Bang Attamimi Halilintar memiliki nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar, ia lahir di Dumai Riau, Indonesia pada tanggal 20 November 1994. Bang Atta adalah anak pertama dari keluarga Gen Halilintar yang memiliki 11 Anak. 2 Tahun setelah menikah sang Ibu Lenggogeni Faruk memutuskan untuk cuti kuliah demi mengukti suami mengembangkan bisnis perdagangan melwati jalur darat Jakarta ke Lampung-Palembang-Jambi-Pekanbaru-Dumai dan berlanjut dengan kapal feri umai-Malaka-Kuala Lumpur dan kembali lagi ke Jakarta. Pada waktu kembali ke Dumai Riau Ibu Lenggogeni melahirkan bang Atta tepat pada tanggal 20 November 1994.

Baca Juga Biodata Gen Halilintar

Setelah bang Atta lahir, ia langsung merasakan berkeliling indonesia bahkan berbagai negara. Karena ayah dan Ibunya adalah seorang pedagang, tak heran jika sejak kecil ia mendapat banyak ilmu bisnis dari kedua orang tuanya. Karena darah bisnis mengalir dalam dirinya, sejak SD ia sudah mulai belajar berbisnis dengan cara menjual kerajinan tangan hingga makanan kepada teman-teman di sekolahnya. Di kelas 5 Sd ia ikut ayahnya untuk memasarkan produk provider Komunikiasi.

Tidak sampai di situ, di usia yang ke 13 tahun ia membuka usaha toko Online yang bergerak dalam bidang jual beli Gadget. Di tahun berikutnya ia sudah memiliki usaha Jual Beli Mobil Bekas, bagi anak yang masih muda, hal itu tentu prestasi yang sangat membanggakan.

Saat ini Atta Halilintar juga menjalankan usaha Fashion, Travel, Makanan dan Juga menjadi Youtuber yang ternyata juga salah satu dari Hobinya. Selain dirinya, Saaih Halilintar, adik bang Atta juga bergerak di bidang Youtuber.

Kumpulan Foto Attamimi Halilintar

Siapa Pacar Attamimi halilintar
Banyak yang menanyakan siapa nama pacar Attamimi Halilintar?, apakah ia berpacaran dengan Ria Ricis?. Sampai sekarang belum ada kepastian apakah mereka sedang menjalin hubungan berpacaran atau hanya sebagai sahabat.

Baca juga Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) Beserta Agama