Biodata Cupi Cupta / Cupi Warsita Lengkap

Biodata Cupi Cupta – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis dan juga penyanyi dangdut cantik bernama Cupi Cupita. Cupi adalah penyanyi dangdut yang sering mengisi di berbagai judul sinetron seperti kecil kecil mikir jadi manten. Bagi anda yang penasaran dengan Profil Biodata Cupi Cupita berikut akan kami rangkum meliputi Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Agama dan masih banyak lagi.

Biodata Cupi Cupta / Cupi Warsita Lengkap



Nama Asli : Cupi Warsita
Nama Arrtis: Cupi Cupita
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 15 Juni 1992
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2015 hingga sekarang

Cupi Cupita adalah artis penyanyi Dangdut sekaligus pemain sinetron yang lahir pada tanggal 15 Juni 1992 di Kota Bandung. Nama Asli Cupi Cupita adalah Cupi Warsita. Cupi sendiri mengaku bahwa dirinya Trauma berjoged di atas panggung karena pernah suatu ketika dirinya pernah di berhentikan oleh panitia ketika ia menyanyi, karena goyangannya di anggap terlalu panas, di tambah dengan Cupi memiliki ukuran dada yang besar sekali.

Nama Cupi Cupita di kenal banyak orang ketika ia mengeluarkan album berjudul “Cupi Cupita Gotang Basah“. Selain beranyanyi Cupi juga suka berakting. Ia pernah bermain dalam sinetron yang berjudul Rara dan peri Ikan Leungli, dalam sinetron tersebut ia menjadi pemeran penting, yaitu menjadi peri Ikan Leungli.

Sinetron yang baru saja tayang di akhir tahun 2017 berjudul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai “Neng Cupi”, cewek cantik yang sering di godain pria di kampung, dan juga membuka usaha Salon dirumahnya.

Kumpulan Foto Cupi Cupita

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Cupi Cupita Lengkap, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca Juga Biodata Jihan Audy dan Agama