Biodata dan Agama Margin Wieheerm

Biodata dan Agama Margin Wieheerm – Bagi anda pernah menonton Sinetron berjudul Cahaya Cinta yang tayang di ANTV, posti tau dengan sosok Margin Wieheerm. Margin memang sering tampil di beberapa sinetron terkenal seperti “Manusia Harimau”. Seperti apa sosok Margin Wieheerm?, berikut adalah artikel yang meliputi instagram, agama, tanggal lahir dan juga biodata Margin Wieheerm

Margin Wieheerm adalah gadis yang lahir pada tanggal 8 July 2000 di Bandung Jawa Barat. Meski umurnya sangat belia, namun penampilan Margin seperti orang Dewasa. ia lahir dari keturunan Sunda Pakistan. Margin Wieheerm adalah seorang artis yang mengawali karirnya sebagai penyanyi, sebelum menjadi seorang pemain film dan sinetron Margin kerap mendapat tawaran manggung di kota Bandung.

Setelah itu ia bermain dalam sinetron Manusia harimau, dan mulai di kenal banyak orang. Namun melalui sientron berjudul “Cahaya Cinta” yang tayang di ANTV membuat dirinya semakin di kenal banyak orang sebagai pemeran Aisyah.Cahaya cinta adalah sinetron yang di sitradarai oleh Sridar Jeti. Sridar Jeti memang di kenal sebagai sutradara handal yang sudah menggarap beberapa proyek sinetron besar.

Sridar Jeti memilih Gleen Alinskie dan Margin Wieheerm sebagai 2 tokoh utama. Meski Margin Wieheerm masih berusia 16 tahun saat itu, namun penampilan dan aktingnya mampu membuat penonton terbawa dalam suasana. Terbukti bahwa meski usia masih belia, margin tetap bisa membawakan peran umur di atas 25 tahun.

Wajah Margin sering di sandingkan dengan Penynayi Dewi Persik karena di nilai mirip sekali. Namun seiring bertambahnya usia, wajah khas dari Margin semakin terlihat.

Biodata Margin Wieheerm

Biodata dan Agama Margin Wieheerm
biodata margin wieheerm terlengkap

Nama lengkap : Margin Wieheer
Nama lain : Margin Winay
Pekerjaan : Aktris
Tanggal Lahir : 8 Juli 2000
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia : 16 Tahun
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2016 – Sekarang
Zodiak : Cancer
Akun Twitter : @margin_

Margin Wieheerm memulai karirnya ketika berusia 2 tahun sebagai model produk pasta gigi. Bakat Margin sebagai model sangat di acungi jempol, karena keseringan keluar sebagai juara, ia tidak di ijinkan untuk ikut ajang perlombaan model karena terlalu sering menjadi juara. Berkat bakat model yang di milikinya, rumahnya pun dihiasi banyak sekali piala dan piagam penghargaan juara ajang kontes model lokal.

Setelah sukses menjadi model ia mencoba menekuni dunia tarik suara, meski ia sudah mengeluarkan beberapa single, ia mengaku tak lama menekuni dunia tarik suara. Pada usia yang ke 13 tahun ia terjun ke dunia seni peran dan bergabung dengan MD Entertaiment sebagai label pertama yang bekerja sama dengan dirinya. Bersama MD Entertaimen ia mendapat peran dalam sinetron “Manusia Harimau”.

Setelah 3 tahun bekerja sama dengan MD, ia pun bergabung dengan Tripar Multivision Plus.Projek yang ia garap adalah sinetron” Cahaya Cinta” yang ia perankan bersama Gleen Alinskie.

Demikian artikel tentang Biodaya Margin Wieheerm, semoga bisa menginspirasi kalian semua yang ingin terjun ke dunia model, usia tidak menghalangi siapa pun untuk menjadi artis.