Biodata dan Foto Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot

Biodata Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot – Ini adalah salah satu film Thailand yang menjadi fenomenal di awal tahun 2018. Judulnya 15+ IQ Krachoot, meski film ini sudah di rilis sejak akhir tahun 2017 di Thaland, nama film ini berhasil melambung di Indonesia. Yang penjadi pusat perhatian di film ini adalah pemeran 15+ IQ Krachoot yang bernama Sudarat di perankan oleh Ploy Sornarin.

Sedikit pembahasan tentang Sinopsis Film 15+ IQ Krachoot adalah mengkisahkan tentang kehidupan cerita anak remaja berusia 15 Tahun yang memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi karena usia 15 tahun adalah masa puber. Chala adalah anak remaja yang memiliki gaya dan tampang yang culun, ia menyukai gadis bernama Cherry, namun sayang gadis yang ia cintai sudah memiliki pacar.

Awal mula Chala dekat dengan Sudarat yang di peranakan Ploy Sornarin adalah ketika sekolahnya mengadakan lomba esai yang di bagi menjadi beberapa tim, dan pemenangnya berhak mendapat kesempatan pertukaran pelajar di Jepang. Chala dan temannya bersih keras untuk memenangkan lomba tersebut dengan berbagai macam cara. Chala dan rekannya merencanakan misi untuk mengagalkan kemenangan tim Cherry karena didalam timnya ada Sudarat yang di kenal sebagai anak yang pintar di kelasnya.

Untuk mengalahkan Sudarat, Chala berencana untuk membuat Sudarat tidak fokus pada lomba dengan cara membuat Sudarat menyukai Chala. Bagaimnana kisah lengkap mereka, simak sinopsisnya dalam artikel berjudul Sinopsis dan Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot.

Dibawah ini adalah bidoata Ploy Sornarin pemeran Sudarat di 15+ IQ Krachoot beserta foto terbarunya :

Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot


foto terbaru Ploy Sornarin

Nama : Ploy Sornarin
Tanggal Lahir : 29 Januari 2001
Tempat Lahir : Thailand
Umur Ploy Sornarin : 17
Agama : tidak di ketahui
Tinggi : 1,59 m
Zodiak : Aquarius
Penghargaan : Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Aktris Pendukung Terbaik
Instagram : https://www.instagram.com/ploynarinn/

Ploy Sornarin adalah artis yang berasal dari Thailand yang lahir pada tanggal 29 Januari 2001. Ia menggeluti dunia perfilman di Thailand sejak tahun 2015. Film perdana yang ia mainkan berjudul “Karma”, karma adalah film bergenre Horor yang di sutradari oleh Kanittha Kwunyoo. Dalam Film Karma ia berperan sebagai FAI. Meski ia bukan tokoh utama di film tersebut sosok Ploy sudah menarik perhatian pecinta film di Thailand.

Nama Ploy Sornarin semakin melambung ketika film terbarunga berjudul 15+ IQ Krachoot banyak di tonton orang Indonesia dan Thailand. Dalam film ini Ploy berperan sebagai Sudarat seorang gadis imut lugu dan juga cerdas. Ploy adalah sosok yang tepat untuk menjadi Sudarat. Sosok polos Ploy Sornarin berhasil memikat hati para penontonnya. Fans di Indonesia Ploy juga semakin bertambah banyak.

Daftar Film Yang di pernankan Ploy Sornarim
2017 15+ IQ Krachoot as สุดารัตน์
2017 Siam Square
2016 Love Beat
2015 Karma as Fai

Kumpulan Foto Ploy Sornarin Pemeran 15+ IQ Krachoot


Demikian artikel tentang Bidoata Foto Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang Ploy Sornarin artis Thailand.