Biodata Davina Jamasir Pemeran Najwa (Utusan Dari Surga)

Biodata Javina Damasir Pemeran Najwa – Pada kesempatan kali saya akan membahas salah satu pemain sinetron yang sudah banyak membintangi judul Sinetron dan FTV Indonesia, ia adalah Davina Jamasir. Sinetron yang di bintangi Oleh davina jamasir seperti Tuhan ada Dimana – mana, dalam sinetron tersebut ia hanya sebagai pemain pendukung saja, bukan sebagai tokoh utama.

Biodata Davina Jamasir


Pemeran Najwa
Pemeran Najwa di Utusan Dari Surga



Nama: Davina Jamasir
Tanggal lahir : –
Tempat lahir : –
Agama : Islam
Akun Instagram : https://www.instagram.com/dafinajamasir/

Davina jamasir adalah seornag artis Indonesia yang terjun ke dunia model, akting, dan juga Traveler. Dalam akun instagramnya ia sering mengunggah foto Endroser dari berbagai macam produk. Selain menjadi artis Televisi ia juga merupakan artis Instagram juga loh. Dalam berbagai macam sinetron ia hanya sebagai pemeran pendukung saja, dan masih belum banyak orang yang mengenal dirinya. Namun saat ini ia bermain dalam sebuah film yang berjudul Utusan Dari Surga dengan lawan main Baim Wong dan Enzy Storia.

Sinopsis Utusan dari Surga adalah menceritakan tentang seorang santri yang di tugaskan oleh Kyai Charlie untuk masuk ke kampung penjahat bernama Kampung Gopay untuk berdakwa. Dalam sinetron Utusan dari Surga, Davina Jamasir sebagai pemeran Najwa, anak dari Kyai Charlie yang memendam rasa kepada Alif (Baim Wong).

Kumpulan Foto Davina Jamasir


Foto Davina Jamasir Instagram
Davina Jamasir Tanpa Hijab

Foto Terkini Davina Jamasir

Davina Jamasir Pemeran Najwa di Utusan Dari Surga

Baca Juga Biodata dan Agama Margin Wieheerm