Biodata Dylan Wang He Di Pemeran Dao Ming Si Meteor Garden 2018

Biodata Dylan Wang – Yang akan mencuri perhatian para penonton Meteor Garden 2018 adalah Dylan Wang, karena ia terpilih untuk memerankan tokoh bernama Dao Ming Si. Pada drama Remake meteor garden ini Dylan Wang akan beradu akting dengan Shen Yue. Bagi anda yang penasaran dengan Profil Dylan Wang, berikut akan kami ulas dari berbagai sumber yang meliputi Agama, tanggal lahir, tempat lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Dylan Wang He Di Pemeran Dao Ming Si
foto Dylan Wang He Di
Nama lahir : Dylan Wang He Di
Panggilan: Dylan
Tanggal lahir : 20 Desember 1998
Tempat Lahir : Chengdu, Sichuan, China
Pekerjaan : Aktor
Terkenal saat: Menjadi Dao Ming Si di Meteor Garden 2018
Dylan Wang adalah aktor yang berasal dari China, lahir pada tanggal 20 Desember 1998 di Chengdu China. Dalam Meteor Garden 2018 ia akan memerankan sosok Dao Ming Si atau Tao Ming Tse yang sebelumnya di perankan oleh Jerry Yan. Dylan Wang lulusan dari Sekolah Tinggi Sipil Teknik Penerbangan di Sichuan Barat Daya. di Tahun 2016 ia mendapat penghargaan di ajang Sichuan Campus Red Festival, yang di selenggarakan oleh beberapa universitas dan kampus besar yang ada di China. 
Dylan Wang mulai muncul di Youku variety show Chao Ci Yuan Ou Xiang yang diadakan oleh He Jiong. Wang juga muncul di Majalah Harper’s Bazaar China sebagai pemain yang akan memerankan tokoh F4 di Serial drama Meteor Garden. Pada konfersi Pers di Shanghai, ia telah di konfirmasi akan memerankan sosok Dao Ming Si. 
Dylan Wang adalah artis pendatang baru yang belum pernah membintangi film maupun drama apapun, Saya harap penampilannya di Meteor garden 2018 ini mampu membius para penontonnya. Semoga artikel biodata Dylan Wang pemeran Dao Ming Si bisa bermanfaat bagi anda sebagai sarana Hiburan.