Biodata Fachri Muhammad Pemeran David di APACE RCTI

Biodata Fachri Muhammad – Siapa yang tak kenal dengan si Entong anak Betawi, serial yang sempat di gemari oleh anak anak di tahun 2004 hingga 2009?. Nama asli pemeran Entong adalah Fachri Muhammad, jika dulu Fahri di kenal dengan bocah yang lugu dan Imut, sekarang ia telah tumbuh sebagai pemuda yang tampan. Bagi anda yang kangen dengan Fachri Muhammad berikut adalah artikel mengenai Profil Biodata Fachri Muhammad yang bisa anda simak di bawah ini.

Biodata Fachri Muhammad Pemeran David di APACE RCTI



Nama Asli : Fachri Muhammad
Nama Tenar : Si Entong
Lahir : Jakarta, 18 Juli 1996
Hobi : Main Game, Nge Band
Alamat Rumah : Jalan Cempaka Putih Barat XI
twiter: @fachrimuhammad
Intagram : @fachrimuhammad

Fachri Muhammad adalah artis muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 18 July 1996 di Kota Jakarta. Nama Fachri mulai banyak di cari orang ketika dirinya mendapat peran Sebagai Si Entong. Serial anak tersebut banyak di sukai oleh anak kecil yang lahir tahun 1990 hingga 2000 an. SI entong adalah tokoh yang paling melekat dalam dirinya, bahkan hingga sekarang fans dan teman-temannya tetap memanggil dirinya sebagai Entong. Si Entong adalah serial yang mengkisahkan tentang seorang Bocah yang jago bela diri dan menjunjung tinggi kebenaran.

si entong dulu

Saat ini Fachri sedang menjalani masa kuliah Smester 3 di Kalbis Institut Jurusan Broadcasting. Broadcasting adalah salah satu bidang yang di gemari oleh Fachri Muhammad, karena itulah ia terus memperdalam ilmu nya di bidang Broadcast.

Pemeran David APACE RCTI

Kangen dengan Akting Fachri Muhammad, setelah vakum selama beberapa tahun akhirnya ia kembali bermain dalam serial sinetron terbaru di RCTI berjudul APACE Anak Punk Anti Cewek, dalam serial tersebut ia adalah Pemeran David di Apace. David adalah cowok yang paling ganteng di Genk APACE, hanya saja ia berbicara gagap, Suka Baperan, Sensi dan Paling Manja sama emaknya.

Daftar Sinetron Fachri Muhammad
Si Entong (2005 – 2009)
Embun (2009)
Yang Masih di Bawah Umur (2012) sebagai Bayu
Magic (2013)
Akibat Pernikahan Dini (2013) sebagai Billy
Berkah (2013)
Bintang di Langit (2014)
Aku Anak Indonesia (2015)
Madun (2015)
Aladin & Putri Yasmin (2016)
Hijab I Love You (2016) sebagai Billy
Pangeran 2 (2016) sebagai Farrel
APACE Anak Punk Anti Cewek RCTI

Film Fachri Muhammad
Ikhsan: Mama I Love You (2008)
Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Demikian artikel tentang Biodatra Fachri Muhammad, semoga bisa menambah wawasan anda seputar dunia artis tanah air. Terimakasih.