Biodata Profil Angela Lorenza Beserta Agama

Biodata Profil Angela – Pada hari ini admin akan share yang bening-bening ya. Kalau kalian pernah sering nonton “Tanpa Batas” Trans Tv pasti tau Host yang satu ini, dia adalah Angela Lorenza, gadis cantik yang memiliki postur tubuh yang indah. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Angela Lorenza, berikut akan saya bagikan biodata nya meliputi agama, tanggal lahir, tempat lahir, dan masih banyak lagi :

Biodata Profil Angela Lorenza Beserta Agama



Nama: Elizabeth Angela Lorenza
Panggilan: Angel
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta 03-08-1995
Pengalaman: FHM, Maxim, HIN Magazine, Roadshow, Photo Hunting
Tinggi Badan : 167cmTTL
Berat: 48 kg
Agama : Katholik

Angela Lorenza memiliki nama asli Elizabeth Angela Lorenza, wanita cantik yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1985. Angel Mengawali karirnya sebagai Model sejak ia masih sekolah. Ia pernah memenangkan Kontes model yang di adakan oleh Honda bertajuk MHI (Miss Honda Indonesia) yang di selenggarakan pada tahun 2014. Ia menjadi juara satu ajang tersebut, karena panitia menilai Angela memiliki potensi untuk menjadi model besar, misalnya saja ia adalah salah satu model yang murah senyum, ramah ketika di ajak berfoto pengunjung dan masih banyak lagi, sehingga membuat dirinya menjadi juara satu di ajang tersebut.

Selain menjadi model ia juga sering mengisi acara di berbagai stasiun Tv seperti acara Olah Raga dan berita tengah malam. Saya sendiri terakhir melihat Angela Lorenza di Acara KARMA ANTV, sebagai bintang tamu. Ia juga mengisi acara Talkshow di Jak Tv yang di pandu oleh Anglea dan Vicky Prasetyo.

Angela Lorenza memiliki tubuh yang bagus karena ia mengaku suka dengan dunia Gym, dan mengatur pola makan untuk menjaga berat badan tubuhnya.

Siapa nama Pacar Angela Lorenza?, sampai saat ini dirinya masih single belum memiliki pacar. Namun ia sudah menuturkan bagaimana kriteria cowok idamannya. Angela suka dengan cowok yang rajin berolahraga, Traveling dan juga memiliki selera humor dan harus lebih dewasa dari dirinya.

Kumpulan Foto Angela Lorenza

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Angela Lorenza beserta agama, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca Juga Biodata Cupi Cupita