Biodata Saaih Halilintar Lengkap Dan Instagram

Biodata Saaih Halilintar – Keluarga Gen Halilintar memang tak lepas dari sorotan media. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Salah satu Keluarga Gen Halilintar yang bernama Saaih Halilintar. Kalau kamu suka menjelajah di Youtube pasti kenal dengan Saaih, dia adalah salah satu Youtuber Indonesia yang terkenal. Berikut adalah profil Biodata Saaih Halilintar Yang meliputi Tanggal lahir, nama lengkap, orang tua da masih banyak lagi.

Biodata Saaih Halilintar Lengkap Dan Instagram

Saaih Halilintar

Nama Lengkap: Muhammad Saaih Halilintar
Nama panggilan: Saaih
Tempat dan tanggal lahir : Malaysia, 16 Maret 2002
Umur: 15 tahun
Tugas utama di rumah : technician
Anak ke 6 dari 11 bersaudara
Akun Instagram: https://www.instagram.com/saaihalilintar/
Channel Youtube : https://www.youtube.com/saaihhalilintar

Saaih Halilintat adalah anak ke 6 dari keluarga Gen halilintar, ia lahir pada tanggal 16 Maret 2002 di Malaysia. Kenapa Saaih bisa lahir di Malaysia?. Jika kalian sudah membaca artikel di blog ini yang berjudul “Biodata Gen Halilintar“, pasti tau jawabannya. Saaih Lahir di Malaysia karena kedua orang tuanya adalah seorang pebisnis yang mempunyai kerajaan bisnis di lebih dari 100 negara termasuk Malaysia. Kebetulan Pak Halilintar dan Ibu Faruk sedang menetap di Malaysia dan mengurus usaha yang ada di Negara Tersebut.

Saaih memiliki hobi Editing Video dan menjelajah di Youtube. Ia pun terpikir untuk menjadi seorang youtuber Indonesia, sekaligus mengembangkan Hobinya. Di rumah gen Halilintar setiap anak memiliki tugas masing-masing, dan Tugas Saaih Halilintar adalah menjadi IT dan Teknisi, yang bertugas mengurus perabotan elektronik rumah yang rusak.

Akhir-Akhir ini nama Saaih Halilintar di sorot banyak orang karena kontroversi menjual paket Buku Halilintar di jual seharga 5 juta, dan bonus bisa telfonan sama bang Saaih Halilintar. Dan jika hanya ingin telfon saja ia mematok harga 2 juta, dan 5 juta untuk Video Call langsung dengan Bang Saaih. bagi kalian yang ingin tau nomor Hp Saaih Halilintar, berarti anda harus siap membayar 2 juta rupiah untuk telfon secara langsung dengan Saaih.

Kumpulan Foto Saaih Halilintar

Nomor Handphone Saaih halilintar

Nomor Telfon Saaih Halilintar

Baca Juga Biodata Megan Domani dan Pacarnya