Biodata Shen Yue Pemeran Shan Cai di Meteor Garden 2018

Biodata Shen Yue – Saat ini drama Meteor Garden 2018 menjadi bahan sorotan di berbagai media dan khususnya bagi para fans Meteor Garden versi lama. Meteor Garden 2018 tayang di SCTV tak lama lagi.Salah satu hal yang menyita dalam drama terbaru di SCTV ini adalah pemeran utama wanitanya bernama Shen Yue yang berperan sebagai Shan Cai. Berikut akan kami ulas Biodata Shen Yue secara detail meliputi agama, tanggal lahir, dan masih banyak lagi:

Biodata Shen Yue Pemeran Shan Cai di Meteor Garden 2018

foto Shen Yue

Name: Shen Yue

Nama China : 沈月
Tanggal lahir :  27 February 1997
Tempat Lahir : Hunan, China
Tinggi badan : 160cm
Berat Badan : 45 kg
Zodiak: Pisces
Shen Yue adalah aktris yang lahir pada tanggal 27 Februari 1997 di Hunan China. Ia memulai debut akting nya pada tahun 2017 dengan drama berjudul “A Love So Beautiful” dan menjadi salah satu aktris utama yang mengisi drama remake “Meteor Garden 2018” yang juga akan segera tayang di SCTV. 
Shen Yue adalah wanita cantik yang memiliki tinggi badan 160 Cm dan berat badannya 45 kg. Kabarnya Shen Yue sudah memiliki suami, namun banyak fans nya yang mencari tau tentang “Siapa nama Suami Shen Yue“, tidak ada media di Google yang menginformasikan tentang nama suaminya. Ia menempuh pendidikan di Universitas Hunan di bagian Jurnalis dan Komunikasi.
Shen Yue sangat senang mendapat tawaran untuk bermain dalam drama remake Meteor Garden, yang menurutnya itu adalah Drama terbaik di China yang pernah ia lihat. Sangking senangnya ia lari menggunakan baju tidur dan memberi tahu kepada orang tuanya tentang tawaran tersebut. Adegan Ciuman pertama Shen Yue dengan Hu Yi Tian dalam drama A Love So Beautiful yang juga sebagai drama pertama yang ia mainkan. 
Kumpulan Foto Shen Yue Terbaru