Biodata Tsamara Amany Politisi Muda

Nama Tsamara Amany beberapa pekan lalu sempat di bicarakan, salah satu penyebabnya adalah ia berani terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda, dan bahkan ia terjun ke dunia politik dan bergabung dengan salah satu partai. Ia memiliki cita-cita ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta. Berikut adalah biodata Tsamara Amany yang meliputi tanggal lahir, agama, dan masih banyak lagi.

Biodata Tsamara Amany Politisi Muda


Biodata Tsamara Amany Politisi Muda
biodata Tsamara Amany lengkap dengan Agama

Nama Lengkap : Tsamara Amany Alatas
Pekerjaan : Politikus
Tanggal Lahir : 24 Juni 1996
Tempat Lahir : Jakarta
Agama Tsamara Amany : Islam
Status: Belum Menikah
Nama Orang Tua : Muhammad Abdurachman dan Nabila Zen
Akun Instagram : @Tsmaradki

Tsamara Amany Altalas adalah politisi muda yang lahir pada tanggal 24 Juni 1996. Namanya di kenal banyak orang ketika dirinya berani mendebat Fahri Hamza, seorang wakil ketua DPR. Sejak duduk di bangku sekolah, ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengacara. Sejak itu juga dirinya suka melihat orang berdebat, dan tak jarang dirinya selalu berbeda pendapat dengan kedua orang tuanya. Hal tersebut sudah biasa ia lakukan dengan orang tuanya ketika sedang bersantai atau makan bersama serta melakukan diskusi ringan.

Tsamara Ketia DPP PSI bidang Eksternal yang meluncurkan sebuah buku berjudul “Catatan Perempuan” yang di rilis pada tahun 2017. Tsmara mengkritik Wakil ketua DPR melalui blog, instagram, twitter dan Video di bantu oleh beberapa temannya. Saat pesta pilkada DKI Jakarta beberapa tahun lalu, ia memberikan dukungan penuh kepada Basuki Tjahya Purnama (Ahok), karena menurutnya ahok telah membuktikan kerja yang bersih dan penuh tanggung jawab.

Ia pun berkata kalau memiliki ikatan emosional dengan pak Ahok, ketika dirinya magang di balai kota selama beberapa bulan. Untuk menggapai cita-citanya menjadi Gubernur DKI RI, ia mengaku mewujudkan nya dengan cara bertahap dan belajar, misalnya menjadi anggota DPR, untuk mempelajari seluk beluk dunia politik di Indonesia.

Demikian artikel tentang Biodata Tsamara Amany politisi muda yang berani terjun ke dunia politik, meski di usianya yang masih muda. Ia terus berusaha menggapai mimpinya untuk menjadi anggota DPR hingga ke Gubernur DKI. Semoga bermanfaat.