Daftar Nama Pemain APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI

Daftar Nama Pemain APACE (Anak Punk Anti Cewek) – MNC Pictures kembali menghadirkan drama yang segar bergenre Komedi yang berjudul APACE. Sinetron ini di sutradari oleh IIP S Hanan yang akan tayang perdana di RCTI pada tanggal 11 April 2018. Sinetron ini akan di bintangi oleh artis bernama Bhisma Wijaya, Fachri Muhammad, Mando GW , Sahila Hisyam dan masih banyak artis pendukung lain yang akan berpartisipasi dalam sinetron ini.

Daftar Pemain APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI

Sebelumnya sinetron ini berjudul Cijanow singkatan dari Cinta Jaman Now, namun akhirnya berganti judul menjadi APACE (Anak Punk Anti Cewek). Sinopsis Apace Anak Punk Anti Cewek adalah menceritakan tentang 3 anak muda yang membuat Genk Punk bernama APACE, genk tersebut memiliki Visi tidak akan menggoda cewek, tidak akan berpacaran. Hal tersebut di lakukan karena anggota genk tersebut mempunyai trauma dengan cewek. Namun meski begitu mereka tetap takut dengan orang tua mereka masing masing.

Anggota utama Genk tersebut 3 cowok yang benama David, Sam dan Doni. Banyak artis yang turut serta dalam proyek sinetron ini seperti Sahila Hisyam, Armando Jordy, Adit Audia Rahman, Fahmi Omar, Devi Rahma, Ratu Idola, Burhan Salim. Berikut adalah biodata dan nama pemain Apace Anak Punk Anti Cewek yang akan tayang di RCTI :

Bhisma Wijaya Mulia
Fachri Muhammad
Mando G Lukas Waworuntu
Sahila Hisyam
Armando Jordy
Adit Audia Rahman
Fahmi Omar
Devi Rahma
Ratu Idola
Burhan Salim
Tike Priatnakusumah
Diky Chandra
Rency Milano
Grey Alexandro
Ananda George
Edbert Destiny
Rio Alba
Anjani Dina
Selvina Mandasari
Henny Yuliani
Sheila Rizkyana
Dadang Sopian
Puy Bramantya
Iin Marlina
Reynold Hamzah
Joshua Pandelaki
Ridwan Devansh Chaniago
Lenny Charlotte
Rudi Haryanto
dll

Sinetron Apace anak punk Anti Cewek ini akan tayang di RCTI secara perdana pada tanggal 11 April 2018 jam 18.00 hanya di RCTI OKE.