Daftar Pemain Komplek Pengabdi Istri RCTI

Daftar Pemain Komplek Pengabdi Istri – Kembali lagi RCTI menghadirkan sinetron yang segar bernuansa Komedi yang berjudul Komplek Pengabdi Istri. Sinetron Komplek Pengabdi Istri akan di tayang kan secara perdana pada tanggal 19 April 2018 di RCTI. Bagi anda yang suka sekali dengan sinetron komedi yang berbau unsur rumah tangga, anda bisa menyaksikan sinetron terbaru Komplek Pengabdi Istri yang di bintangi oleh Komeng dan Cupi Cupta sebagai tokoh utama di sinetron ini.

Daftar Pemain Komplek Pengabdi Istri RCTI
Komplek Pengabdi Istri RCTI

Sinopsis Komplek Pengabdi Istri saya rasa anda sudah bisa menebaknya, yaitu tentang para suami yang tunduk kepada istrinya. Kisah di mulai dari sebuah komplek yang warganya berasal dari suku yang berbeda, ada keluarga komeng, keluarga jaka, Dibyo , Pak RT dan masih banyak lagi. Istri mereka juga berasal dari suku bangsa yang berbeda, tidak sama dengan suaminya. Perbedaan budaya ini akan menjadikan sinetron ini unik dan menghibur.

Istri bang Komeng berasal dari Purwokerto dengan logat medoknya, Istri Pak Jaka dari Madura, Istri Pak RT berasal dari Manado, dan Istri mang Dibyo berasal dari Malaysia. Komeng dan Bang Jaka tinggal bersebelahan, namun mereka tidak pernah akur, ada saja perkara kecil yang bisa menjadi suatu masalah beradu argumen. Tak hanya para suami, para istri juga ikut berseteru satu sama lain.

Sudah di tebak kan?. Yap, para suami sangat tunduk dan takut kepada istrinya. Pekerjaan rumah tangga pun suami yang mengerjakan, sang istri hanya bekerja dan bersenang-senang. Komeng tidak suka di sebut sebagai takut istri, ia hanya tidak mau melawan istrinya.

Satu ketika datang;ah seorang wanita cantik bernama Neng Cupi, yang membuat ketenangan komplek semakin terusik, terutama bagi para Istri, dimana para suami berusaha untuk mendekati Neng Cupi. Berbagai macam Konflik seputar rumah tangga yang lucu akan di sajikan dalam sinetron Komplek Pengabdi istri yang akan segera tayang di RCTI.

Daftar Nama Pemain Sinetron ” Komplek Pengabdi Istri “ RCTI :
Komeng
Cupi Cupita
Yusuf Surya
AA Oni Sos
Oma Glenon
Erick Estrada
Arief Fasaputro
Jihan Husein
Maya Muaya
Moniq Sekar

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Pemain Komplek Pengabdi Istri RCTI, semoga bisa bermanfaat bagi anda.