Sinopsis dan Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot

Sinopsis dan Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot – Jika kalian sering berselancar di Facebook pasti banyak teman kalian yang pakai foto profil pemeran 15+ IQ Krachoot. Menurut saya ini adalah film Thailand yang paling unik dan lucu (Karena Thailand Biasanya bagus di Film Horor). 15+ IQ Krachoot menceritakan tentang pernikahan dini kedua remaja yang masih berstatus sebagai Pelajar.
15+ IQ Krachoot memiliki latar belakang cerita tentang seorang remaja yang berusia 15 Tahun yang sedang di landa masa puber dan memiliki rasa penasaran yang tinggi dengan berhubungan badan.

Sinopsis 15+ IQ Krachoot
Film Ini mengkisahkan tentang Chalad yang di perankan oleh Yongsin Wongpanitnon, bersama dengan XO dan XOBu temanya yang memiliki sifat yang tolol dan kocal. Mereka adalah remaja yang berusia 15 tahun yang penuh dengan rasa penasaran terutama pada Hubungan S.3.K.S (Maaf di sensor dikit yak). Xo dan Xobu sering bekerja sama untuk bisa mengintip para guru cantik di sekolahnya.

Suatu ketika Guru mereka mengadakan Lomba Esai,barang siapa yang bisa menjadi pemenang lomba tersebut berhak mendapat hadiah pertukaran pelajar di Jepang. Dengan membuat peraturan sistem Tim, Chalad mendapat Xo dan Xobu, Sedangkan Sudarat (di perankan Oleh Ploy Sornarin) seorang juara di kelasnya, menjadi satu tim dengan Cherry. Cherry adalah gadis yang di sukai oleh Chalad, mengingat Cherry adalah idola di Sekolahnya. Namun Cherry merasa jijik dan benci terhadap Chalad karena berbagai macam hal.

Chalad tidak menyerah untuk mengambil hati Cherry, meski ia tau bahwa Cherry sudah memiliki pacar bernama Tup, Chalad terus berusaha menunjukan pada Cherry Bahwa dirinya lebih pantas untuk Cherry dengan cara memenangkan lomba esai pertukaran pelajar tersebut, dan mengalahkan tim Tup.

Untuk Mengalahkan Tup bukan perkara sulit, namun mengalahkan Cherry yang memiliki Sudarat di tim, tentu menjadi penghalang bagi kemenangan Tim Chalad. Akhirnya dengan akal bulus Tim Chalad, Xo dan Xobu memutuskan untuk membuat Sudarat tidak fokus Lomba. Chalad mendapat tugas untuk membuat Sudarat suka dengan dirinya. Bagaimana langkah Chalad untuk membuat Sudarat jatuh cinta padanya?, tonton kisah menarik mereka dalam film 15+ IQ Krachoot.

Biodata pemain 15+ IQ Krachoot

Ploy Sornarin Pemeran Sudarat 15+ IQ Krachoot

Foto Ploy Sornarin di Film 15+ IQ Krachoot

Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot
Foto Ploy Sornarin Terbaru

Nama : Ploy Sornarin
Tanggal Lahir : 29 Januari 2001
Tempat Lahir : Thailand
Umur Ploy Sornarin : 17
Tinggi : 1,59 m
Zodiak : Aquarius
Penghargaan : Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Aktris Pendukung Terbaik
Instagram : https://www.instagram.com/ploynarinn/

Yongsin Wongpanitnon Pemeran Chala

Foto yongsin wongpanitnon di film 15+ IQ Krachoot

Foto terbaru yongsin wongpanitnon



Nama : yongsin wongpanitnon
Tanggal lahir : 11 April 2002
(usia 16 tahun)
Tinggi : 1,66 m
Penghargaan : Nataraj Awards for Best Actor in a Supporting Role
Akun Instagram : https://www.instagram.com/yorch_yongsin/

Demikian artikel hari ini tentang Sinopsis dan Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot, admin hanya menemukan Biodata 2 artis pemeran utamanya saja. Pemain lain masih belum di publikasi di dunia maya.