Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga (RCTI)

Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga – Setelah Sinetron terbaru berjudul Komplek Pengabdi Istri, RCTI juga menghadirkan drama terbaru yang berjudul Utusan Dari Surga, yang sudah tayang pada tanggal 18 April 2018 secara perdana jam 22:15. Sinetron ini di produksi Oleh Tobali Putra Film, yang di bintangi oleh Baim Wong, Enzy Storia dan Dafina Jamasir.

Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga RCTI ini menceritakan tentang seorang santri yang di kirim ke sebuah kampung yang tidak pernah melakukan perbuatan baik dan tidak ada kebaikan sama sekali didalam kampung tersebut.

Daftar Pemain Utusan Dari Surga (RCTI)
Utusan Dari Surga (RCTI)

Pemimpin Pondok pesantren Al-Salami sedang mencari salah satu santrinya untuk di kirim ke sebuah kampung penjahat bernama Kampung Golay. Kampung Golay adalah kampung yang penuh sekali dengan Penjahat didalamnya serta tidak mengenal agama sama sekali. Dari sekian banyaknya santri di Pondok Pesantren Al-Salami, Alif (yang di perankan oleh Baim Wong) terpilih secara tidak sengaja oleh Kyai Charlie. Alif masih ragu dan takut, apa dirinya bisa hidup berdampingan di antara para penjahat. namun Kyai Charlie memberikan nasehat kepada Alif jika tindakan ini adalah ibadah untuk membawa umat manusia kembali menuju kebaikan.

Alif pun akhirnya pergi dengan rasa iklas menuju kampung Golay. Di lain sisi ada Najwa (Dafina Jamasir) anak Kyai Charlie yang merasa keberatan dengan kepergian Alif. Apa lagi Najwa memiliki perasaan khusus pada Alif. Najwa hanya bisa mendoakan Alif selama perjalanan Dakwa nya di Kampung Golay.

Alif melakukan perjalanan yang jauh menuju kampung Golay, namun ketika sampai di gerbang kampung Golay, ia di hadang oleh para preman anak buah Bos Rakam (Toro Margen) seorang raja di Kampung Golay. Ketika di bawa ke markas Rakam, ia berpura-pura dan menyatakan dirinya bahwa Alif bukan orang baik dan tidak mengenal agama. Alif mengatakan ingin meningkatkan Ilmu kejahatan dengan belajar di Kampung Golay.

Nasib sial hampir menerpa Arif ketika hendak keluar dari markas Rakam, tasbih Alif terjatuh dari dalam tasnya. Melihat hal tersebut tentu saja Rakam marah besar, dan ingin membakar Alif, namun Taqy (Rezca Syam) berhasil menyelamatkan Alif dengan mengatakan, bahwa Alif adalah penipu ahli, Rakam berhasil tertipu hanya dengan melihat Tasby yang terjatuh dari tas Alif

Atas kejadian tersebut Alif tinggal di rumah Taqy, ia harus berusaha mencari tempat bersembunyi untuk Shalat. Alif pun diajak oleh Taqy untuk mencuri di luar kampung Golay. Saat tengah merampok mereka berdua di kejar polisi, ketika hendak terpojok mereka di bantu oleh ALexa yang berhasil menyelamatkan mereka. Belum selesai masalah ini, Alif di hadapkan dengan Robby seorang warga yang suka menyakiti musuh nya dengan cara Ilmu Santet.

Di kampung Golay ALif tidak pernah merasa tenang karena tinggal bersama para penjahat elit. bagaimana cara Alif untuk bisa mengubah kampung Golay?, Saksikan sinetron berjudul Utusan dari Surga yang tayang perdana 18 April 2018 jam 22:15 di RCTI.

Daftar Pemain Utusan Dari Surga RCTI
Baim Wong pemeran Alif
Enzy Storia sebagai Alexa
Dafina Jamasir sebagai Najwa
Rezca Syam
H. Sutisna
Toro Margen
Tessy

Demikian artikel tentang Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga (RCTI), semoga bisa bermanfaat dan menghibur anda sekalian.