Biodata Bebi Regitia Beserta Agama dan Pacar

Biodata Bebi Regitia – Kembali lagi blog ini hadir untuk membahas profil selebriti Tanah air. Kali ini artis yang akan kita bahas adalah Bebi Regitia, yang terkenal berkat sinetron Detak Cinta yang tayang di SCTV. Bebi juga bermain dalam sinetron Jumat Ke 13 bersama Indra Brotolaras dan Mathias Muchus. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Bebi Regitia yang meliputi Agama, tanggal dan tempat lahir dan masih banyak :

Biodata Bebi Regitia Beserta Agama dan Pacar

Foto Bebri Regitria

Nama Lengkap: Beby Regitia
Tempat Lahir: Lhokseumawe Aceh,
Tanggal Lahir : 4 januari 1994
Agama : Islam
Tinggi badan: 160cm
Berat badan: 45kg
Account Twitter: @bebyregitia
Account Facebook: Beby Regitia

Bebi Regitia adalah aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 4 Januari 1994 di Lhoksumawe Aceh, yang memiliki nama lahir Annisa Regitia. Saat ini Annisa Regita lebih di kenal dengan panggilan Bebi Regitia, yang kini sedang naik daun di dunia Sinetron Indonesia. Kepopuleran Bebi Regitia juga tak lepas dari dukunga dari sang Ibu.

Ibu Bebi Regitia sangat terobsesi supaya kelak anaknya bisa menjadi seorang artis yang terkenal. Ketika duduk di bangku SMP, diam-diam Ibu Bebi Regitia memasukan namanya Bebi Regitia kedalam kompetidi model sebuah majalah. Bebi mengawali di ajang pencarian model dan ia keluar menjadi pemenang.

Didalam dunia seni peran, ia mengawali karirnya sebagai cameo di sebuah FTV dan hanya mendapat bayaran 35 ribu saja, saat itu ia sempat putus asa, namun dengan keyakinan yang kuat jika ia bisa bersaing dengan artis-artis besar, namanya mulai di kenal banyak orang pada film yang berjudul “Hantu Juga Selfie”, setelah itu ia bermain dalam sebiuah Sinetron Nada Cinta yang melambungkan namanya.

Di tahun 2017 lali ia bermain dalam sinetron berjudul Jumat ke 13 dan beradu akting dengan Indra Brotolaras, dan di tahun 2018 ini ia bermain dalam sebuah sinetron komedi berjudul Tetangga Tapi Mantan bersama dengan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Siapa nama pacar Bebi Regitia?. Sampai saat ini Bebi Regitia mengaku belum memiliki pacar,

Demikian artikel tentang Biodata Bebi Regitia beserta Agama, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.