Biodata Choi Bae-young Pemeran Legend Hero Gongsun Zan

Biodata Legend Hero Gongsun Zan Lengkap – Pada hari ini saya akan membahas tentang salah satu serial Tokusatsu yang sedang naik daun, yaitu Legend Hero. Legend Hero adalah serial tokusatsu berasal dari Korea Selatan yang diadaptasi dari serial Armored Hero versi Tiongkok. Cerita dan nama tokoh Serial ini juga di adaptasi dari para tokoh Three Kingdom China. Salah satu hero di Legend Hero yang menarik perhatian adalah Gongsun Zan, karena ia lah salah satu hero wanita tokoh utamanya. Berikut adalah Biodata Choi Bae-young yang bisa anda simak dibawah ini :

Biodata Choi Bae-young Pemeran Legend Hero Gongsun Zan

Choi Bae-young Pemeran Legend Hero
Pemeran Legend Hero Gongsun Zan

Nama: Choi Baeyoung
Tanggal Lahir : 22 Januari 1991
Tempat lahir : Gwangmyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan
Pekerjaan: Artis
Pendidikan : Korea National University of Arts – Acting Department
Agensi :HB Entertainment

Choi Baeyoung mengawali karirnya sebagai artis karena pada waktu kecil ia sering menonton drama korea bersama dengan neneknya. Dari situ ia ingin sekali ketika dewasa nanti menjadi seorang artis atau orang yang bekerja di bidang Perfilman. Ketika ia duduk di bangku SMA, ia pernah di minta ayahnya berakting di depannya. Lalu ayahnya menyarankan dirinya untuk bersekolah di  Acting Department of the Korea National University of Arts.

Setelah lulus ia mengikuti berbagai macam Casting tanpa bantuan agensi. Ia pertama kali debut pada film berjudul Radio Days dan Death Bell pada tahun 2008. Meski hanya sebagai pemeran pembantu, ini adalah langkah awal Baeyoung untuk menjadi seorang artis.

Perannya di Legend Hero Sebagai Gongsun Zan

Legend Hero Gongsun Zan

Ia adalah seorang siswa baru yang mempraktekan Flying Dragon Fist, di sekolah bela diri yang terkenal bernama Do Wan Gwan bersama temannya Liu Bei. Mereka berdua adalah anak yatim piatu yang di adopsi oleh guru Lu Zhi. Gongsun Zan nanti agan memegang sebuah Changer bernama Zao Hyun. Impiannya adalah ingin menjadi Master di perguruan Do Wan Gwan dan menjadi petarung yang terkenal.

Zao Hyun

Gongsun Zan dan Zao Hyun sendiri akan muncul di episode 5, perubahan Zao Hyun bersama Gongsun Zan akan menjadi superhero berwarna biru, dan akan membawa senjata tombak bermata 2. Di RTV sendiri Choi Baeyong akan berperan sebagai Joun.

Demikian artikel hari ini tentang biodata Biodata Choi Bae-young Pemeran Legend Hero Gongsun Zan, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media Hiburan.

Baca juga
Daftar Nama Pemain Legend Hero RTV