Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Suits

Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Suits – Drama Korea berjudul Suits ini sudah tayang sejak beberapa hari lalu dan berhasil mendapat rating tinggi di awal masa penayangan nya. SUITS itu sendiri adalah drama original dari negara Amerika yang tayang pertama kali pada tahun 2011 di Channel USA. Di Amerika drama Suits ini sudah mencapai Season ke 7, hal tersebut membuktikan jika peminat drama tersebut sangat banyak.

Daftar Pemain Drama Korea Suits

Korea Selatan akhirnya membuat drama Suits dengan versi Korea, yang pasti lebih fresh karena semua pemainnya merupakan artis korea Selatan. Di Versi Aslinya Suits mencoba untuk mengubah pandangan orang awam tentang pekerjaan Lawyer atau pengacara yang identik dengan kecurangan pada pekerjaan Lawyer untuk memenangkan kasus Clientnya.

Peran utama dalam Drama Suits adalah Harvey Specter, seorang pengacara terbaik di New York. Specter sendiri adalah sosok yang tampan dan cerdas. Kerja Kerasnya dalam menganalisa sebuah kasus sering kali memenangkan pertarungan kasus di Pengadilan. Saat ia mendapat sebuah kasus yang rumit dan hampir tidak terpecahkan ia biasanya mendengarkan musik klasik di suatu ruangan untuk menjernikan pikirannya.

Di Versi Korea Selatan ini artis yang akan berperan sebagai Harvey Specternya Korea adalah Jang Dong Gun yang akan berperan sebagai Choi Kyung Seo. Bagi Jang Dong Gun sendiri adalah cobeback dirinya setelah 5 tahun Vakum dari dunia hiburan Korea. Sementara Mike Rose akan di perankan oleh Park Hyung Sik, yang di terkenal berkat perannya dalam drama Storng Woman Do Bong Soon

Sinopsis drama SUITS tidak jauh berbeda dengan versi Amerika nya, hanya pemain dan namanya saja yang di ubah. Berikut adalah Biodata dan Daftar pemain drama Korea Suits

Daftar Pemain Drama Korea Suits

Jang Dong-Gun berperan Sebagai Choi Kang-Seok



Name: 장동건 / Jang Dong Gun
Tanggal lahir : 1972-Mar-07
Tempat Lahir : Yongsan-gu, Seoul, South Korea
Tinggi : 181cm
Berat : 68kg
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi dan Musisi

Park Hyung-Sik berperan Sebagai Go Yeon-Woo



Name: 박형식 / Park Hyung Sik
Tanggal Lahir : 16 November 1991
Tempat Lahir: South Korea
Tinggi: 184cm
Golongan Darah : AB
pekerjaan : Aktor dan Penyanyi

Chae Jung-An berperan Sebagai Hong Da-Ham



Nama: 채정안 / Chae Jung-ahn (Chae Jeong-an)
Tanggal lahir : 9 September 1977
Tinggi : 172cm
Berat: 48kg
Golongan Darah: B
Pekerjaan : aktris

Daftar pemain Lengkap Suits
Ko Sung-Hee berperan Sebagai Kim Ji-Na
Hwang Tae-Gwang berperan Sebagai Lawyer Hwang
Jin Hee-Kyung berperan Sebagai Kang Ha-Yeon
Choi Gwi-Hwa berperan Sebagai Chae Geun-Sik

Demikian artikel hari ini tentang Pemain Drama Korea Suits, Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca juga Daftar Pemain Gong Sim I Love You