Biodata dan Daftar Pemain Gong Sim I Love You RTV

Daftar Pemain Gong Sim I Love You – RTV tetap Konsisten untuk terus menampilkan Drama Korea terbaru. Kali ini RTV akan menayangkan drama yang sudah tayang sebelumnya berjudul “Gong Sim I Love You”, Drama ini berasal dari Korea Selatan dan di sutradari oleh Baek Soo Chan. Drama Gong Sim I Love You memiliki jumlah episode 20, dan tayang perdana pada Tv SBS. Drama di bintangi oleh Minah, anggota dari girl band “Girls Day”.

Sinopsis Gong Sim I Love You RTV
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita buruk rupa tapi menjadi rebutan 2 cowok ganteng. Gadis tersebut bernama Gong Sim. Awal kisah di mulai dari sebuah keluarga yang memiliki perlikauan berbeda terhadap ke dua anaknya bernama “Gong Sim dan “Gong Mi. Gong Mi adalah wanita yang cantik, dan selalu mendapat dukungan dari orang tuanya termasuk pendidikannya, hingga ia pun bisa bekerja di sebuah perusahaan hukum yang terkenal di Korea Selatan.

Biodata dan Daftar Pemain Gong Sim I Love You RTV

Sedangkan Gong Sim yang memilikiw ajah buruk, tidak secantik Gong Mi, mendapat perlakuan yang berbeda, ia tidak di hihiraukan keluarganya, hingga akhirnya ia mendapat pekerjaan yang keras demi bertahan hidup. Ingin mendapat penghasilan tambahan, ia menyewakan kamarnya kepada seorang pria bernama Ahn Dae Tae, seorang pengacara yang suka membantu kasus orang yang tidak mampu, tapi ia memiliki sifat yang bertingakah susukanya. Dan Tae mulai suka menganggu dan mengusili Gong Sim yang ia anggap sebagai wanita teraneh.

Gong Sim mulai mendapat pekerjaan bagus di sebuah perusahaan besar. Ia menjadi sekretaris di perusahaan tersebut, Bukan karena kecantikan atau kepintaraanya, ia di terima bekerja di perusahaan tersebut karena istri dari presdir perusahaan itu tidak ingin suaminya berselingkuh, Ia memiliki Gong Sim wanita yang sama sekali tidak cantik untuk menjadi sekretaris suaminya. Hal tersebut malah mendekatkan dirinya kepada Suk Joon Soo adalah anak dari presdir tersebut.

Biodata Pemain Gong Sim I Love You

Biodata Minah Pemeran Gong Sim



Nama asli : Bang Minah
Tanggal lahir : 13 Mei 1993
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Zodiac : Taurus

Nam Goong Min sebagai Ahn Dan Tae



Nama: Nam Goong Min
Tanggal Lahir: 22 Maret 1980
Profesi: Aktor dan Model
Tinggi: 179cm
Berat: 65kg
Golongan Darah: B
Pendidikan: Chung Ang University

Ohn Joo Wan sebagai Suk Jin Soo



Nama: Ohn Joo Wan (On Ju Wan)
Nama Asli: Song Jung Shik
Profesi: Actor
Tanggal lahir: 11 Desember 1983
Tinggi: 180cm
Berat: 68kg

Seo Hyo Rim sebagai Gong Mi



Nama:Suh Hyo Rim
Profesi: Artis dan Presenter
Tanggal Lahir: 6 Januari 1985
Tempat Lahir: Korea Selatan
Tinggi: 170cm
Berat: 48kg

Daftar pemain lengkap Gong Sim I Love You RTV
Woo Hyun sebagai Kong Hyuk (Ayahb Gong Shim & Gong Mi)
Oh Hyun Kyung sebagai Joo Jae Boon (Ibu Gong Shim & Gong Mi)
Jung Hye Sun sebagai Nam Soon Chun
Kyun Mi Ri sebagai Yum Tae Hee
Kim Il Woo sebagai Suk Dae Hwang
Kim Byung Ok sebagai Yum Tae Chul

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Daftar Pemain Gong Sim I Love You RTV, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi seputar drama korea.