Biodata dan Daftar Pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo

Biodata dan Daftar Pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo – Siapa yang tidak kenal dengan roy Kiyoshi?, saya yakin sebagian besar dari anda sudah tau tentang Roy Kiyoshi. Berkat penampilannya di acara Karma ANTV, sebagai Indigo yang membaca karma baik dan karma buruk bagi partisipan yang menghadapi masalah. Bersama Roby Purba acara tersebut sukses menduduki rating tertinggi selama masa penayangan nya.

Foto Roy Kiyoshi anak Indigo oleh Instagram @otis__hahijary

Setelah sukses dengan Acara Karma, ANTV meluncurkan sinetron yang berjudul “Karma The Series”, yang juga mendapat rating baik di mata pemirsa. Menjelang bulan Ramadhan 2018 ini ANTV kembali membuat program sinetron berjudul “Roy Kiyoshi Anak Indigo”, dimana sinetron tersebut mengangkat kisah hidup Roy Kiyosi sebelum menjadi anak Indigo dan perjalanannya selama menjadi indigo bersama sang Ibu. Dalam sinetron itu kisah hidup Roy Kiyosi akan di ulas secara mendetail dari kesaksian Roy Kiyoshi sendiri dan di tambah dengan beberapa Story yang menarik.

Sebelumnya Roy Kiyoshi sudah menulis sebuah buku berjudul INDIGO : The Story Of Roy Kiyoshi pada april 2018 lalu. Dalam sinetron ini yang akan menjadi Ibu Roy Kiyoshi bernama Ibu Lany Chandrawaty adalah Leony Vitria. dan pemeran Roy Kiyoshi cilik sendiri akan dibawakan oleh “Kevin Kahuni”.

Pemeran Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV

Biodata Kevin Kahuni Pemeran Roy Kiyosi Kecil



Nama : Kevin Kahuni
Panggilan : Kevin
Tanggal lahir : 2 September 2006
Tempat Lahir : Surabaya
Profesi : Penyanyi, Aktor dan Model
Akun Instagram : https://www.instagram.com/kevinkahuni/

Biodata Leony Vitria Hartanti Pemeran Ibu Lany Chandrawaty



Nama Asli  ; Leony Vitria Hartanti
Nama Artis : Leony
Tanggal Lahir  : 20 September 1987
Agama : Kristen
Tempat Lahir ; Jakarta
Profesi : Aktris dan Penyanyi
Akun Instagram : https://www.instagram.com/leonyvh/

Akankah Sinetron ini bisa mendapat rating tinggi seperti acara Karma Show dan karma The Series?. Demikian artikel tentang pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo yang akan segera tayang tidak lama lagi. Semoga bisa menjadi hiburan bagi anda sekalian.

Baca juga Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata