Biodata dan Daftar Pemain Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) ANTV

Daftar Nama Pemain Takdir Lonceng Cinta – Masih ingat dengan Serial drama India Lonceng Cinta yang tayang di ANTV?. Baru-baru ini ANTV kembali akan menampilkan Serial Drama India Terbaru berjudul Takdir Lonceng Cinta. Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia juga akan hadir dalam Serial drama ini meski mereka bukan menjadi tokoh utama. Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar yang akan menjadi pemeran utama dalam serial Takdir Lonceng Cinta yang akan segera tayang di ANTV tak lama lagi.

Pemain Takdir Lonceng Cinta
Cover Takdir Lonceng Cinta oleh https://www.instagram.com/antv_official/

Jika di Serial Lonceng Cinta sebelumnya Abhi dan Pragya, menceritakan tentang kehidupan dan kisah cinta antara Artis bernama Abhi dan Seorang Asistennya bernama Pragya. Mereka berdua awalnya saling membenci, namun lama kelamaan dalam hati mereka mulai tumbuh rasa cinta.Meski begitu Tanu pacar Abhi sangat mengecam hubungan mereka dan berusaha untuk memisahkan mereka, bersama dengan Aliya adik Abhishek mereka ingin menghancurkan hidup Pragya, karena Pragya adalah sosok yang bisa mengancam keberadaan mereka berdua.

Dalam serial Takdir Lonceng Cinta ini masih ada hubunganya dengan Lonceng Cinta yang pertama. Sinopsis singkat dari drama India Takdir lonceng cinta ini adalah menceritakan tentang sosok Preeta Raghuvir Arora diperankan oleh Shraddha Arya dan Karan Mahesh Luthra di perankan oleh Dheeraj Dhoopar. Setelah Kematian Ayahnya Preeta dan Sristhi pergi ke Mumbai untuk mencari Ibu kandung mereka. Namun tanpa di duga Preeta dan Sristhu adalah saudari Pragya dan Bulbul

Di tengah memulai hidup yang baru, mereka akan menghadapi banyak sekali masalah hidup dan pencitraan yang harus mereka terima. Berikut adalah Biodata dan Daftar nama Pemain Takdir Lonceng Cinta ANTV, yang akan segera tayang tidak lama lagi:

Shraddha Arya pemeran Preeta Raghuvir Arora



Nama lahir : Shraddha Arya
Tanggal lahir : 17 Agustus 1987
Tempat Lahir : New Delhi, India
Pekerjaan : Artis
Agama : Hindu
Tahun Aktif : 2004 sampai saat ini

Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan Mahesh Luthra



Nama Lahir : Dheeraj Dhoopar
Tanggal lahir : 20 Desember 1984
Tempat Lahir : Bareilly, India
Pekerjaan : Aktor, Model dan Perancang Busana
Nama Istri : Vinny Arora
Tahun Aktif ; 2009 sampai sekarang

Anjum Fakih Pemeran Srishti Raghuvir Arora



Nama : Anjum Fakih
Tanggal Lahir : 7 Juni 1998
Tempat lahir : Mumbai, India
Pekerjaan : Model dan Artis

Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra



Nama : Maniy Joura
Tanggal lahir : 5 Juni 1987
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tahun Aktif : 2007
Pekerjaan :Aktor

Abhishek Kapur Sebagai Sameer Luthra



nama : Abhishek Kapur
Tanggal lahir : 6 Agustus 1971
Tempat lahir : India
Nama Istri : Pragya Yadav

Itulah artikel hari ini tentang Daftar Pemain Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) ANTV, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari tau tentang para pemain Takdir Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Terimakasih.