Biodata dan Daftar Pemain Tetangga Tapi Mantan RCTI

Biodata dan Daftar Pemain Tetangga Tapi Mantan RCTI – Setelah sukses dengan Kompleks Pengabdi Istri, RCTI Kembali menayangkan drama yang berbau Komedi yang menjadi trend akhir-akhir ini. Sinetron tersebut berjudul Tetangga Tapi Mantan yang di produksi oleh Rapi Film, Sinetron berjudul Tetangga Tapi Mantan ini akan tayang pada 17 Mei 2018 jam 06:45 Pagi.

Sinopsis Tetangga Tapi Mantan menceritakan tentang kisah rumah tangga Dona dan Joni, Joni adalah seorang Bapak rumah Tangga alias pengangguran, sedangkan Dona Bekerja di suatu perusahaan. Banyak masalah dan pertikaian terjadi pada pasangan ini, akhirnya Dona memutuskan untuk bercerai karena tidak tahan dengan kelakuan Suaminya, Setelah bercerai Dona pindah kerumah baru.

Setelah kejadian itu Dona Pindah rumah baru dan di bantu oleh beberapa warga yang membereskan barang-barang milik Dona mulai dari Kompor, Kasur dan perabotan lain sehingga di rumah Joni tidak ada barang sama sekali, karena barang yang mereka beli dari hasil kerja Dona.

Di lain sisi ada Pak Haji yang membantu proses perceraian mereka, karena Pak Hajilah yang menjadi Wali dari Joni dan Dona ketika mereka berdua menikah, Pak Haji pun punya tekat untuk kembali menyatukan mereka, karena Pak haji menyesalkan perceraian mereka, karena dulu Pak haji juga menjadi Wali mereka berdua. Dona pun pindah di antar oleh Pak haji, dan tidak jauh dari rumah Joni. Bagaimana kisah lengkap mereka?, mampukah usaha pak haji menyatukan mereka kembali ?.

Biodata dan Daftar Pemain Tetangga Tapi Mantan RCTI

Ferry Maryadi Pemeran Joni



Nama Lengkap : Ferry Maryadi
Tanggal Lahir : 23 Maret 1974
Pekerjaan : Aktor, Presenter
Agama : Islam
Twitter: kangfmaryadi
Instagram : kangferrymaryadi

Deswita Maharani Pemeran Dona



Nama Lengkap : Deswita Maharani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 Desember 1980
Pekerjaan : Aktris, Pelawak, dan Pembawa acara
Tahun Aktif : 1998 hingga sekarang

Harry De Fretes Pemeran Pak Haji



Nama Lengkap : Harry De Fretes
Tanggal Lahir : 24 September 1967
Tempat Lahir : Hannover, Jerman Barat
Pekerjaan : Aktris, Pelawak, dan Pembawa acara
Tahun Aktif : 1998 hingga sekarang

Bebi Regita



Nama Lengkap: Beby Regitia
Tanggal Lahir : 4 januari 1994
Tempat Lahir :  Lhokseumawe Aceh,
Hobby: Nyanyi, Dance, Nonton DVD, Travelling
Penyanyi Favorite: Britney pears
Makanan Favorite: Bakso, Pedes, Coklat

Pemain Lain : 
Ozzol Ramdhan
Ayu Permana

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Daftar Pemain Tetangga Tapi Mantan RCTI, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media Hiburan.