Biodata Dan Daftar Pemain Trio BBB Menguak Takdir (SCTV)

Daftar Pemain Trio BBB Menguak Takdir (SCTV) – Bulan Ramadhan 2018 ini sudah semakin dekat, seperti biasa SCTV selalu menghadirkan sinetron bertajuk Religi. Kali ini Sinetron yang akan di rilis oleh SCTV berjudul Trio BBB Menguak Takdir, yang akan di bintangi oleh 3 aktor ternama seperti Dude Harlino, Donny Michael dan Fanny Fadillah. Bagi anda yang kangen dengan Dude Herlino, ia akan Comeback dengan sientron Religi bergenre Komedi yang satu ini, mungkin bisa mengobati rasa kangen anda dengan akting beliau.

Daftar Pemain Trio BBB Menguak Takdir (SCTV)

Sinetron Trio BBB Menguak takdir ini akan menceritakan tentang tiga orang pemuda yang nekat mengadu nasib di jakarta. Berbagai macam perjalanan dan perjuangan hidup akan mereka lalui. Dude Herlino akan berperan sebagai Bejo, Donny Michael akan berperan sebagai Barna, dan Fany Fadilah akan berperan sebagai Burhan.

Selain ketiga aktor bernama Dude Herino, Donny Michael, dan Juga Fanny Fadilla, akan ada beberapa aktris pendukung yang akan bermain dalam sinetron Trio BBB seperti Aryani Fitriana, yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air sebagai pemain Sinetron dan FTV. Aryani sekarang juga membintangi sinetron di SCTV berjudul “Orang Ketiga” di SCTV yang juga bersama Donny Michael.

Sampai saat ini belum di konfirmasi secara pasti Aryani Fitriana akan berperan sebagai siapa,namun yang pasti kehadirannya di BBB Menguak Takdir akan memberi warna bagi alur cerita yang akan di bawakan. Jadi, bagi anda yang penasaran dengan alur cerita Trio BBB menguak Takdir, nantikan sinetron ini yang akan tayang selama Bulan Ramadhan hanya di SCTV.

Berikut adalah topik utama yang akan saya bahas dalam artikel ini yaitu “Biodata dan daftar Pemain Trio BBB Menguak Takdir“, berikut infonya:

Biodata Dude Herlino Pemeran Bejo “Trio BBB Menguak Takdir”



Nama Lahir : Dude Harlino
Tanggal Lahir : 2 Desember 1990
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tahun Aktif : 1999 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor, Presenter
Agama : Islam

Donny Michael sebagai pemeran Barna “Trio BBB Menguak Takdir”



Nama Lahir : Donny Oktovianur Michael
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Oktober 1991
Tahun Aktif : 2004 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor

Fanny Fadillah sebagai pemeran Burhan



Nama Lahir : Paulus Fanny Fadillah
Nama Populer : Fanny Fadillah
Tahun Aktif : 1995 sampai sekarang
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 12 Juni 1967
Pekerjaan : Aktor, Pelawak

Berikut adalah daftar nama Artis lain Yang turut bermain dalam sinetron Trio BBB Menguak Takdir;

  • Aryani fitriana
  • Cut Meymey
  • Aditya Herpavi Rachman

Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan tentang Biodata Pemain Trio BBB menguak takdir, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai wawasan baru dalam dunia hiburan di Indonesia.

Baca juga Daftar Pemain Komplek Pengabdi Istri RCTI