Biodata dan nama Pemain Wanita di Kompleks Pengabdi Istri

Biodata dan nama Pemain Wanita di Kompleks Pengabdi Istri – RCTI Kembali menayangkan drama komedi yang mendapat rating bagus di awal penayangannya, berjudul Kompleks Pengabdi Istri yang tayang mulai 19 April 2018 jam 8.30. Bagi kalian yang suka sinetron Komedi, maka sinetron yang di bintangi Komeng ini wajib anda saksikan.

nama Pemain Wanita di Kompleks Pengabdi Istri

Kompleks Pengabdi Istri ini menceritakan tentang sebuah kompleks perumahan yang di huni oleh warga dari berbagai macam suku seperti Madura, Batak dan masih banyak lagi. Ada keluarga Komeng, Keluarga pak Dibyo, Keluarga Pak jaka dan masih banyak lagi. Meski mereka memiliki perbedaan budaya yang tinggal dalam satu kompleks, justru hal itu yang membuat kelucuan antar pemainnya pecah dan membuat penonton tertawa.

Sama seperti judulnya “Kompleks Pengabdi Istri”, alur ceritanya pasti sudah bisa di tebak yaitu para suami yang takut dengan istrinya. Para suami mengaku tidak takut dengan Istrinya hanya saja tidak mau melawan. Jika sebelumnya saya sudah membagikan artikel daftar pemain Kompleks pengabdi istri, berikut akan saya ulas biodata dan nama pemain Istri/wanita di kompleks pengabdi istri yang bisa anda simak dibawah ini:

Biodata Cupi Cupita pemeran Neng Cupi

Nama Asli : Cupi Warsita
Nama Arrtis: Cupi Cupita
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 15 Juni 1992
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2015 hingga sekaran

Neng Cupi adalah janda cantik beranak satu, Neng Cupi berasal dariu Sunda yang memiliki usaha warung kelontong di Kompleks tersebut. Ia di jadikan lirikan bapak-bapak Kompleks.

Biodata Moniq Sekar pemeran Mami Rika



Moniq Sekar mendapat peran sebagai Mami Rika, asli Purwokerto yang bawelnya bukan main Wanita cantik dan menarik ini dulunya seorang model dan pemenang kontes kecantikan, Mami Rika adalah Istri Komeng

Jihan Husein Pemeran Bunda Halizah



Bunda Halizah adalah seroang yang pintar dan berasal dari Melayu, ia bekerja di bagian Akutansi di kantornya, maka dari itu segala suatu harus di perhitungkan dimatanya, ia adalah Istri mas Dibyo.

Maya Muaya Pemeran Bu RT



Bu RT Berasal dari Manado yang pengen banget Clubing, dan obesinya adalah ingin menjadi penyanyi terkenal.

Zahra Zaini pemeran Monik

pemeran monik


Monik adalah anak Pak RT yang kekinian banget, sampai-sampai gadgetnya tidak pernal lepas dari tangannya. Folower Sosmednya juga sangat banyak. 
Demikian artikel tentang Pemain Wanita di Komples Pengabdi Istri, Semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.