Biodata Erick Estrada Pemeran Dibyo (Kompleks Pengabdi Istri)

Biodata Erick Estrada – Bagi kalian yang pernah menonton acara Penghuni Terakhir (Petir) di ANTV beberapa tahun lalu, pasti lupa-lupa ingat dengan artis yang satu ini. Erick Estrada adalah artis yang mengawali karirnya dari 0, ia di kenal banyak orang dari perannya sebagai Mas Dibyo di Kompleks Pengabdi istri dengan lawan mainnya Komeng dan Jusuf Surya. Bagi kalian yang penasaran dengan Erick, berikut adalah biodata yang meliputi Tanggal lahir Erick Estrada, Agama dan masih banyak lagi.

Biodata Erick Estrada Pemeran Dibyo (Kompleks Pengabdi Istri)



Nama : Erick Estarda
Panggilan : Erick
Tanggal lahir : 17 Maret 1989
Tempat lahir : Yogyakarta
Agama: Islam
Instagram : https://www.instagram.com/erickestrada168/

Erick Estrada adalah artis yang lahir pada tanggal 17 maret 1989, di Yogyakarta. Ia mulai di kenal banyak orang berkat perannya di Film Yowis ben, ia terpilih casting untuk bermain dalam film buatan bayu Skak tersebut. Sebelum menjadi seorang artis ia berstatus mahasiswa yang memiliki pekerjaan sampingan di sebuah supermarket.

Erick mengawali karirnya sebagai Finalis Penghuni Terakhir di tahun 2010, berkat dorongan dari sang pacar yang kini menjadi istrinya, Erick Estrada pun mulai awal karirnya dengan menjadi Finalis di ajang Tersebut. Setelah ajang tersebut berakhir, ia sering tampil di beberapa Iklan dan Sinetron sebagai pemeran pendamping.

Karena merasa tidak ada bakat untuk menjadi seorang artis besar, ia pun memutuskan untuk pulang Ke Solo, ketika ia Curhat ke Ben Kasyafani jika ingin pulang, Ben pun mengenalkan Erick pada managernya terdahulu. Dari sini lah jalan Erick untuk menjadi seorang artis yang di kenal mulai terbuka.

Erick sangat awam dengan dunia artis, sehingga ketika di kenalkan dengan seorang manager, ia tidak tau sama sekali tentang istilah casting, manager dan lain sebagainya, Dengan bantuan internet ia memahami tentang semua istilah di dunia artis. Berkat kesabaran dan perjuangannya, ia sudah bermain dalam film berjudul Gankster , 6 lawan 6, Jakarta Undercover, Rock and Love, Terbang.

Ia pun terpilih untuk bermain dalam Film Yowis Ben, hingga namanya di kenal sebagai Erick Estrada Yowis Ben.

Setelah film tersebut sukses di pasaran dengan jumlah penonton yang banyak, ia kembali mendapat tawaran bermain dalam sebuah sinetron Komedi yang berjudul “Kompleks Pengabdi Istri RCTI“. Erick berperan sebagai Mas Dibyo, dengan membawakan logat Jawa. perannya di sinetron itu juga sukses membuat penontonnya mencari tau tentang siapa pemeran Dibyo.

Demikian artikel tentang Biodata Erick Estrada Pemeran Dibyo, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tau tentang informasi Erick Estrada.