Biodata Leony Vitria Hartanti Pemeran Mama Roy Kiyoshi

Biodata Leony Vitria Hartanti – Pada kesempatan hari ini, saya akan membahas tentang salah satu artis lama yang kembali Come Back di dunia Hiburan, ia adalah Leony Vitria Hartanti. Bagi kalian yang lahir di tahun 90an, pasti tau dengan grub vokal “Trio Kwek Kwek” yang menyanyikan lagu anak-anak?. Leony adalah salah satu personil dari Trio Kwek Kwek, masih ingat?.

Artikel ini akan membahas secara rinci mengenai Leoni Vitria yang meliputi Agama, tanggal lahir, nama Suami dan kegiatan Leony sekarang dan saat ini yang sedang ia kerjakan. Berikut adalah Biodata Leony Hartanti yang bisa anda simak secara ringkas.

Biodata Leony Vitria Hartanti Pemeran Mama Roy Kiyoshi

Biodata Leony Vitria Hartanti Pemeran Mama Roy Kiyoshi



Nama Asli  ; Leony Vitria Hartanti
Nama Artis : Leony
Tanggal Lahir  : 20 September 1987
Agama : Kristen
Tempat Lahir ; Jakarta
Profesi : Aktris dan Penyanyi
Akun Instagram : https://www.instagram.com/leonyvh/

Leony Vitria Hartanti adalah aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 20 September 1987 di Jakarta. Sosok Leony memang tidak asing lagi bagi anak yang lahir tahun 90 an, jika lupa pasti samar-samar “kok kayak pernah liat dia ya”. heheh. Dengan grub Trio Kwek Kwek ia bernanyi bersama 2 rekannya yang bernama Dea Ananda dan Alfandy. Ketenaran Trio Kwek Kwek sangat pesat di kala itu, lagu-lagunya banyak di putar di Radio anak, foto mereka terpajang di cover Majalah, dan album Kaset dan CD penjualan mereka sangat tinggi. 
Ketika tumbuh dewasa, Karir Leony di dunia tarik suara kian meredup. Namun ia lebih fokus terhadap karirnya di dunia seni peran, seperti bermain film dan sinetron. Sinetron yang ia bintangi seperti Anak Ajaib, Vlaad Bocah Remote Control, Sahabatku, Jangan Panggil Aku Cina (FTV), Wo Ai Ni Indonesia, Siapa Takut Jatuh Cinta, Ajari Aku Cinta, Demi Cinta, 12 Lilin (FTV) dan JanjiMU Seperti Fajar yang merupakan sinetron Rohani Kristen. 
Kegiatan Leony Vitria saat ini adalah bermain dalam sinetron yang di adaptasi dari Kehidupan nyata Roy Kiyoshi seorang Indigo yang terkenal lewat program Karma ANTV. Sinetron tersebut berjudul “Roy Kiyoshi Anak Indigo“. Dalam sinetron tersebut ia adalah pemeran Mama Roy Kiyoshi yang bernama Ibu Lany Chandrawaty. 
Demikianlah artikel tentang Biodata Leony Vitria Hartanti yang sudah kami ulas secara singkat, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai menjadi hiburan tanah air.